Jajaran Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Membagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Jajaran Kejaksaan Tinggi Jawa Timur membagikan sembako kepada masyarakat terdampak covid-19 di halaman Gedung kejaksaan tinggi jawa timur. Selasa. 5/5/2020.

Penyerahan sembako diawali dengan seremonial yang dilakukan Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Mohamad Dofir kepada perwakilan Camat dan Lurah yang ada di Surabaya, Ketua IAD Wilayah Jawa Timur dan dilanjutkan oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sidoarjo, Kajari Tanjung Perak dan Kajari Gresik.

Aksi sosial kejaksaan tersebut, bukan kali pertama dilakukan. Sebelumnya, juga sudah berkali-kali terjun langsung untuk membagikan masker bagi masyarakat Jawa Timur. Sekaligus mengedukasi masyarakat terkait Covid-19.

Kajati Jawa Timur Mohamad Dofir menerangkan “Kejaksaan tinggi jawa timur dengan kejari Sidoarjo, Kajari Tanjung Perak dan Kajari Gresik. Telah bersama bersama melaksanakan kejaksaan RI peduli covid-19 dengan cara membagi-bagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19 “.

Masih kata Kajati Jatim Mohamad Dofir, “Kita tahu bahwa ketiga wilayah tersebut telah dilaksanakannya psbb, tentunya dengan adanya psbb tersebut masyarakat yang disana dibatasi gerakannya, sehingga mereka juga akan semakin sulit, untuk itu kajaksan peduli covid-19, telah membantu, merasa empati, kita gotong royong , untuk membatu warga kita yang berdampak, sehingga kita siapkan 2.500 paket sembako yang nantinya akan didistribukikan kepada wilayah Kejaksaan Negeri Surabaya, wilayah Kejaksaan Negeri sidoarjo, dan wilayah Kejaksaan Negeri gresik.

“Harapan saya ini adalah suatu wujud empati kita, kebersamaan kita, gotong royong kita untuk membatu warga kita yang terdampat covid-19. Pungkasnya.