Kajati Jatim Lantik Pejabat Eselon III

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, E.S Maruli Hutagalung melantik sebelas  pejabat Eselon III Yakni Asisten, Kepala Kejaksaan Negeri dan Koordinator. Pelantikan digelar di Aula Kantor Kejati Jatim, Jalan Ahmad Yani 54-56, Surabaya, Jumat, 20 Oktober 2017.

Asisten yang dilantik yakni Asisten Intelijen, Asisten Tindak Pidana Khusus, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Surabaya, Kajari Pemekasan, Kajari Sidoarjo, Kajari Banyuwangi, Kajari Blitar, Kajari Sampang, Kajari Kabupaten Pasuruan, Kajari Ngawi dan Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

Pejabat tingkat eselon III yang dilantik sebagai Asisten di Kejati Jatim ialah, Asisten Intelijen Bambang Gunawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Pontianak dan Asisten Tindak Pidana Khusus Didik Farkhan Alisyahdi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Surabaya.

Kini Asisten Intelijen yang lama Edy Birton mendapat tugas baru di Kejaksaan Agung RI sebagai Koordinator pada Jam Intel dan Asisten Tindak Pidana Khusus, I Made Suarnawan mendapat tugas yang baru sebagai Koordinator pada Jam Pidsus

Kajati Jatim dalam amanatnya meminta agar para pejabat yang dilantik bisa mengemban amanat dan bisa menjalankan tugas sebagaimana mestinya. Tidak hanya itu pejabat diharapkan bisa memberikan angin segar kearah lebih baik dalam perbaikan di lingkungan kejaksaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *