Kapolda Jatim baru kunjungi kajati jatim guna perkenalkan diri dan bersinergi

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Dr. Mohamad Dofir menerima kunjungan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jatim yang baru, Irjen Pol Dr. Fadil Imran, M.Si, Selasa, 12/5/2020, sore tadi.
Selain Kajati, Wakajati juga para asisten turut mendampingi dalam penyambutan pria peraih gelar Doktor Kriminologi dari Universitas Indonesia (UI) tersebut.

Kunjungan Kapolda Jatim Irjen Pol Mohammad Fadil Imran, tersebut disamping untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Jawa Timur, juga dimaksudkan untuk bersinergi menyamakan langkah dan persepsi.

“Dan Kami siap untuk bersinergi bersama jajaran, mencari solusi guna menciptakan kondisi sosial ekonomi Jawa Timur yang lebih maju, khususnya kondisi kamtibmas yang kondusif untuk mendorong meningkatkan iklim investasi bagi masyarakat Jawa Timur” terang Dr. Mohamad Dofir

Selain itu, di masa pandemi Covid-19 ini, semua lembaga pemerintah harus bersama sama menjalin kekuatan guna mempercepat pencegahan terhadap Covid-19 yang berdampak sangat luar biasa terhadap masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *