KEJATI JATIM DAN JAJARAN LAKUKAN VAKSINASI COVID-19 DOSIS KE-2

Demi memutus rantai penyebaran virus Covid -19. Kejaksaan Tinggi Jawa Timur bersama jajaran melaksanakan kegiatan vaksinasi dosis ke-2, Rabu (11/08/2021).

Kajati bersama Forkopimda Jatim membuka acara Adhyaksa Peduli Vaksinasi

Kegiatan yang diadakan di Gedung Islamic Center Surabaya ini ditinjau langsung oleh Gubernur Jatim bersama anggota Forkopimda Jatim serta Walikota Surabaya.

Sebanyak 2000 warga Surabaya yang divaksin pada hari ini merupakan peserta vaksinasi dosis ke-1 yang telah dilaksanakan bulan lalu tanggal 13 Juli 2021.

2000 warga Suarabaya menghadiri undangan Vaksin ke-2 di Islamic Center Surabaya

Pada vaksinasi dosis ke-2 ini menggunakan sistem undangan. Adapun prosedur yang harus dilakukan adalah, peserta vaksinasi dosis ke-2 wajib menunjukan undangan via whatsApp dan menunjukan bukti vaksinasi dosis ke-1 di panitia vaksinasi.

Kajati Jatim membuka acara Vaksinasi dosis ke-2

“Adapun yang kita vaksin pada hari ini sebanyak 2000 warga Surabaya. Sementara tenaga kesehatan yang akan memvaksin pada hari ini merupakan kolaborasi yang telah dipersiapkan oleh Pemprov Jatim dan Pemkot Surabaya.” Jelas Kajati Jatim Dr. Mohamad Dofir, SH.,M.H.

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dalam kesempatan ini juga menyampaikan bahwa dosis vaksin pertama dan kedua ini, seminggu menerima dua kali dari Mentri Kesehatan.

“Dosis pertama maupun dosis kedua, kita ini biasa seminggu terima dua kali. Jadi terimanya berapa, kita pasti diberi informasi oleh pak Menkes. Dari yang datang seberapapun, itu biasanya sudah ada alamatnya.” ujar Khofifah Indar Parawansa.

Kegiatan vaksinasi dosis ke-2 ini pun dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *