KUNJUNGAN KERJA KOMISI III DPR-RI DI KEJAKSAAN TINGGI JAWA TIMUR

Kunjungan Kerja Reses Komisi III DPR-RI di Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, diselenggarakan di Kejaksaan Negeri Surabaya. Senin (11/10/2021).

Dalam Kunker Reses tahun ini, diselenggarakan di Kejaksaan Negeri Surabaya dikarenakan adanya proses renovasi pada aula Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, sekaligus memperkenalkan komisi III DPR-RI kepada Kejaksaan Negeri Surabaya.

Dr. Ir. H. Adies Kadir, S.H, M.Hum. Selaku ketua kegiatan Kunker Reses Komisi III DPR-RI melakukan peninjauan langsung atas fasilitas-fasilitas yang ada di Kejaksaan Negeri Surabaya, dengan didampingi langsung oleh Kajati jatim Dr.Mohamad Dofir, S.H.,M.H. Dan Kajari Surabaya Anton Delianto,S.H., M.H.

Dalam Pembukaan Rapat Kunker Reses Komisi III DPR-RI, Dr. Mohamad Dofir, S.H.,M.H. menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyanaman tempat kepada Komisi III DPR-RI.

Setelah melakukan Pemaparan materi dari Kajati, dilanjutkan dengan tanggapan oleh Komisi III DPR-RI.

H. Arteria Dahlan, S.T., S.H., M.H. Selaku anggota Komisi III DPR-RI memberikan tanggapan serta apresiasi terhadap hasil kinerja Kajati.

“Jaksa Jaksanya pak Kajati ini hebat-hebat, bagus-bagus, diwilayah juga begitu pak, penegakan hukumnya baik-baik, contohnya di kediri,tulungagung semuanya dilaksanakan secara khidmat, rakyatnya pun bisa menerima penegakan hukum yang ada di wilayah.” ujar H. Arteria Dahlan, S.T., S.H., M.H. Selaku anggota Komisi III DPR-RI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *