VIDEO CONFERENCE BERSAMA JAKSA AGUNG MUDA PENGAWASAN

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur (Kajati Jatim), Dr. Mohamad Dofir, SH., MH. beserta jajarannya mengikuti video conference bersama Jaksa Agung Muda Pengawasan yang diselenggarakan di ruang rapat Kajati. Selasa (15/6/2021).

Video conference dimaksud adalah tindak lanjut rekomendasi hasil pemeriksaan BPK R.I. semester II Tahun 2020 pada Kejaksaan RI.

Video Conference diawali pembukaan oleh Jaksa Agung Muda Pengawasan (JAMWAS), Dr. Amiryanto, SH., MH. dan sekaligus memberikan arahan.

Dalam arahannya Jamwas mengingatkan seluruh Kajati, para Kajari, Kacabjari untuk benar-benar optimal dalam melaksanakan tugas, dan agar mendorong kinerja pada bidang masing-masing dalam pengelolaan anggaran.

Selain itu JAMWAS mengapresiasi beberapa kejati, “saya apresiasi yang mana ada tunggakan besar 10 trilliun, sudah banyak diselesaikan, sekarang tidak sampai 500 jt, dan berharap tahun ini bisa terselesaikan”. tandasnya.

Setelah pengarahan selesai, dilanjutkan pengenalan aplikasi SIWAS yaitu Sistem Informasi Pengawasan yang diluncurkan oleh Kapusdaskrimti, dengan harapan Kejati, Kejari dan Kacabjari seluruh Indonesia bisa memantau temuan BPK R.I.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *