Cari informasi

Aturan dan Syarat Penggunaan

Dengan mengakses web site ini maka Anda dianggap telah mengerti dan menyetujui seluruh syarat dan penggunaan (disclaimer) yang berlaku dalam penggunaan web site ini, sebagaimana tercantum di bawah ini:

  1. Informasi yang diperoleh atau di-download akan dipergunakan oleh pengguna ybs secara bertanggung jawab. Pengutipan diijinkan dengan menyebutkan sumbernya secara lengkap.
  2. Web site ini ditujukan semata-mata untuk keperluan penyebaran informasi serta membantu user. Tidak ada satu bagian pun dalam web site ini yang ditujukan untuk mendukung promosi atau merekomendasikan kegiatan dari institusi/individu lain.
  3. Materi web site ini dipelihara dan diupdate oleh Kejati Jawa Timur. Untuk itu, Kejati Jawa Timur adalah satu-satunya institusi yang memiliki hak penuh untuk menambah, mengubah dan mengurangi materi web site sewaktu-waktu sesuai dengan kebutuhan tersebut.
  4. Kejati Jawa Timur tidak bertanggung jawab atas materi web site institusi lain yang di-link. Link tersebut hanya disediakan untuk mempermudah user memperoleh informasi dari institusi lain yang terkait dengan Kejati Jawa Timur dalam hal pelaksanaan tugasnya. Demikian juga, jika web site institusi/individu lain menyediakan link ke Kejati Jawa Timur, tidak dapat diartikan Kejati Jawa Timur secara resmi meng-endors kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh institusi/individu tersebut.
  5. Analisis dan pendapat yang terkandung dalam berita, artikel atau tulisan lainnya yang ditampilkan dalam web site Kejati Jawa Timur tidak selalu mencerminkan pendapat dan kebijakan Kejati Jawa Timur. Materi tersebut bisa saja hanya merupakan pendapat penulis yang bersangkutan.

Berita Kejaksaan

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
Copyright 2010-2017 - Kejaksaan Tinggi Jawa Timur

Login Form