Kejaksaan Tinggi Jawa Timur
Siaran Pers

Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Mengikuti Kegiatan In House Training Bidang Perdata Dan Tata Usaha Negara Kejaksaan RI

Kejaksaan Tinggi Jawa Timur mengikuti In House Training (IHT) Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara secara virtual yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Agung RI. Kamis (21/6/2024).

Dalam kegiatan IHT dengan tema Manajemen Risiko & Fraud Control System pada Korporasi
tersebut menghadirkan narasumber yang berkompeten dibidangnya, yaitu Direktur Managemen Risiko PT. Pertamina (Persero) Bapak Ahmad Siddik Badruddin.

Kegiatan IHT ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, keahlian, dan wawasan para peserta dalam menangani perkara-perkara Perdata dan Tata Usaha Negara, khususnya terkait dengan manajemen risiko dan sistem pengendalian fraud pada korporasi.

Narasumber secara detail menjelaskan tentang konsep manajemen risiko, identifikasi risiko, analisis risiko, dan mitigasi risiko dan memberikan contoh-contoh kasus fraud yang terjadi pada korporasi serta bagaimana cara mencegahnya.

Diharapkan dengan mengikuti IHT ini, para peserta dapat meningkatkan kemampuannya dalam menangani perkara-perkara Perdata dan Tata Usaha Negara, khususnya terkait dengan manajemen risiko dan sistem pengendalian fraud pada korporasi.

Hal ini tentunya akan berdampak positif bagi kinerja Kejaksaan dalam menegakkan hukum dan melindungi kepentingan negara.

Acara ini diikuti oleh para Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara, Kepala Seksi Perdata, Kepala Seksi Pertimbangan Hukum, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara dan para Jaksa Pengacara Negara (JPN) pada Kejaksaan Negeri serta Kepala Cabang Kejaksaan Negeri se Indonesia.

Related posts

Mengembangkan Fungsi Kesehatan Yustisial Kejaksaan, Jaksa Agung ST Burhanuddin Resmikan Pembangunan Awal RSU Adhyaksa Mojokerto

Kejati Jatim

KEJAKSAAN IKUT SERTA HADIR DALAM ACARA PERAYAAN NATAL NASIONAL 2023 BERSAMA PRESIDEN RI JOKO WIDODO

Kejati Jatim

Kejati Jatim Gelar Apel Peringati HUT Persaja ke-73

Kejati Jatim