Kejaksaan Tinggi Jawa Timur
Siaran Pers

Pengarahan Jaksa Agung Muda Intelijen Terkait Penugasan Jaksa Diluar Instansi & Optimalisasi Multimedia

Kejaksaan Tinggi Jawa Timur yang diwakili oleh Wakajati Jatim Basuki Sukardjono, S.H., M.H,  dengan didampingi oleh Asisten Intelijen, Asisten Tindak Pidana Khusus dan para Kasi pada Bidang Intelijen mengikuti Pengarahan Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan RI Terkait Penugasan Jaksa Diluar Instansi Dalam Rangka Penguatan Organisasi & Optimalisasi Multimedia secara virtual di ruang Media Center Kejati Jatim. Rabu (05/06/2024).

Kunjungan kerja virtual yang diikuti seluruh jajaran intelijen kejaksaan se-Indonesia ini bertujuan untuk mensosialisasikan beberapa hal penting, antara lain:

Penugasan Jaksa pada Instansi Pemerintah dan diluar Instansi Pemerintah sehingga dapat memperkuat kinerja kejaksaan secara keseluruhan.

Melakukan pengawasan terhadap konten-konten multimedia yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, termasuk melakukan pengawasan terhadap berita dan sentimen di media sosial agar dapat dilakukan lebih efektif, sehingga membantu didalam mempertahankan reputasi dan kepercayaan publik serta mampu mengurangi dampak negatif dari serangan hoax.

Pengarahan virtual JAMINTEL ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan kesiapan jajaran intelijen kejaksaan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, khususnya dalam mendukung agenda nasional dan menjaga stabilitas nasional melalui pengawasan multimedia.

Related posts

Ombudsman RI Kunjungi Kejati Jatim Dalam Rangka Implementasi Restorative Justice

Kejati Jatim

SIARAN PERS Nomor: PR – 1542/156/K.3/Kph.3/09/2022 JAKSA AGUNG ST BURHANUDDIN RAIH PENGHARGAAN SEBAGAI TOKOH RESTORATIVE JUSTICE DAN PEMBERANTAS KORUPSI

Kejati Jatim

Jaksa Masuk Sekolah di SMA Negeri 11 Surabaya: Bahaya Narkoba Mengintai Generasi Muda

Kejati Jatim