PENINGKATAN PROFESIONALITAS JPN DALAM MELAKSANAKAN TUSI BIDANG DATUN TERKAIT PENYELAMATAN KEUANGAN NEGARA

Rakernis bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejaksaan RI dengan tema Peningkatan Profesionalitas Jaksa Pengacara Negara Dalam Melaksanakan Tugas dan Fungsi Bidang Perdata Dan Tata Usaha Negara Terkait Penyelamatan Keuangan Negara ini, dilaksanakan secara virtual dan diikuti oleh seluruh kejaksaan Tinggi, Kejaksaan Negeri, dan Cabang Kejaksaan Negeri yang ada di Indonesia. Selasa (28/09/2021).

Dalam Rakernis bidang Datun tahun ini, Kejaksaan Tinggi Jawa Timur mengikuti kegiatan Rakernis yang dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, dan Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara beserta jajarannya.

Rakernis bidang Datun ini dibuka langsung oleh Jaksa Agung RI Prof. ST Burhanuddin. Dalam pembukaan dan pengarahan Rakernis bidang Datun ini, Jaksa Agung RI meminta kepada bidang Datun untuk mempublikasikan segala capaian yang telah diraih agar bisa mendapatkan kepercayaan masyarakat.

“Untuk itu saya meminta kepada seluruh jajaran bidang Datun untuk mempublikasikan segala capaian yang telah diraih,gunakan sarana yang ada atau melibatkan bidang terkait yang memahami dunia media masa. Oleh karena itu hal ini akan meningkatkan tingkat kepercayaan masyarakat.” Ujar Jaksa Agung RI Prof. ST Burhanuddin.

Kegiatan Rakernis Bidang Datun ini dilaksanakan secara virtual selama 2 hari pada tanggal 28 – 29 September 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *