Kejaksaan Tinggi Jawa Timur
Berita Kegiatan Kinerja Siaran Pers

Silaturahmi Serta Konsolidasi Hukum Terkait Peran JPN bersama PT. Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER)

Pada hari Kamis, 24 Agustus 2023 Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Dr. Mia Amiati, SH, MH didampingi Asdatun I Putu Gede Astawa, SH, MH menerima kunjungan Direktur Utama PT. Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) bapak Didik Prasetiyana.

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta konsolidasi hukum terkait peran Jaksa Pengacara Negara (JPN) dalam menjaga iklim investasi yang positif dan berkelanjutan khususnya di wilayah hukum Kejati Jatim.

Dalam menjalankan roda organisasinya, BUMN yang bergerak di bidang pengelolaan kawasan industri memerlukan dukungan penguatan hukum dari JPN yang tentunya akan berdampak pada terciptanya iklim investasi yang sehat, karena para investor, baik dari dalam negeri maupun luar negeri akan merasa aman dan nyaman bila dalam setiap kontraktual kerja yang dilaksanakan dengan PT. SIER mendapat pendampingan dari JPN.

Selain itu, jika terjadi sengketa atau pelanggaran hukum, Kejati Jatim melalui JPN dapat bertindak mewakili PT. SIER baik di dalam maupun diluar pengadilan.

Dengan adanya kerjasama yang baik ini, diharapkan reputasi kawasan industri sebagai tempat investasi yang terpercaya tetap dapat terjaga karena adanya jaminan kepastian hukum

#KejaksaanRI
#kejaksaan
#kejaksaanagung
#kejatijatim
#jaksapengacaranegara
#jpn
#SIER
#SIERNews

 

Related posts

ANAK TUKANG BAKSO YANG BERHASIL JADI PEGAWAI KEJAKSAAN SETELAH 2 KALI GAGAL

Kejati Jatim

Johnny Plate Tersangka, Jokowi Tunjuk Mahfud Md Jadi Plt Menkominfo

Kejati Jatim

PENGHENTIAN PENUNTUTAN 2 PERKARA TINDAK PIDANA UNTUK DAPATKAN KEADILAN RESTORATIVE JUSTICE

Kejati Jatim