Kejaksaan Tinggi Jawa Timur
Siaran Pers

Tim Tangkap Buron (TABUR) Kejaksaan, Kembali Berhasil Amankan DPO Kejari Surabaya

Surabaya, – Tim Tangkap Buron (Tabur) gabungan antara Kejaksaan Agung RI dan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur (Kejati Jatim) Kembali berhasil mengamankan DPO (Daftar Pencarian Orang) perkara Tindak Pidana Penggelapan asal Kejaksaan Negeri Surabaya.

DPO Terpidana GOEI ANDRIYANTO kelahiran Surabaya dengan usia 68 tahun ditangkap di tempat tinggalnya di Jl. Ambengan Kel. Ketabang, Kec. Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur pada hari Kamis tanggal 30 Mei 2024 malam hari.

Berdasarkan Putusan Mahkamah Agung RI Nomor : 906K/PID/2009/MA tanggal 28 Juli 2009, dengan amar putusan yang menyatakan bahwa Terdakwa GOEI ANDRIYANTO terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana “Penggelapan yang berhubungan dengan Pekerjaan atau Pencaharian” dalam keuntungan hasil kerjasama penyertaan modal antara PT. Cipta Multi Wangi dan UD. Sumber Warna.

Menjatuhkan pidana dengan pidana penjara selama 2 (dua) tahun dan 5 (lima) bulan.

Kemudian terhadap DPO atas nama terpidana GOEI ANDRIYANTO diamankan dan dibawa ke kantor Kejaksaan Tinggi Jawa Timur untuk menjalani proses hukum eksekusi di Lembaga Pemasyarakatan oleh Jaksa/Penuntut Umum dari Kejaksaan Negeri Surabaya.

Related posts

Kejati Jatim Melaksanakan Doorstop Tentang Pelaksanaan Kegiatan di Universitas Trunojoyo Madura

Kejati Jatim

PENYERAHAN KEMBALI BERKAS PERKARA TRAGEDI KANJURUAN DARI PENYIDIK KE JPU

Kejati Jatim

TIM TANGKAP BURON INTELIJEN KEJATI JATIM BERHASIL MENGAMANKAN DPO an. DETY RIZKIANI

Kejati Jatim