Kejaksaan Tinggi Jawa Timur
Berita

Asbin Kejati Jatim Erich Folanda, SH.,M.Hum bertindak selaku Penerima Apel Pagi

Asisten bidang Pembinaan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Erich Folanda, SH.,M.Hum, melaksanakan kegiatan apel pagi dan bertindak selaku Penerima Apel, dimana peserta apel pagi terdiri dari para asisten, koordinator dan seluruh pegawai di lingkungan Kejati Jatim. Senin (10/07/2023)

Jalannya apel pagi diawali dengan laporan komadan dan dilanjutkan pengucapan Tri Krama Adhyaksa dan Trapsila Adhyaksa oleh petugas apel yang telah ditunjuk yaitu dari Bidang Pembinaan.

Dalam sambutannya Asisten bidang Pembinaan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur menyampaikan kepada seluruh peserta apel agar selalu meningkatkan kedisiplinan, profesional dalam bekerja,menjaga Integritas dalam bertugas dan selalu menjaga nama baik Institusi serta selalu mematuhi dan menjaga kesehatan.

Disamping itu beliau juga mengingatkan berdasarkan surat dari Jaksa Agung Muda Pengawasan mulai tanggal 10 – 18 Juli 2023 nanti, kita semua melaksanakan Pekan Tertib Disiplin dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa 2023. Adapun aspek yang ini disorot dalam Pekan Tertib Disiplin kali ini, ada 3 yaitu diantarnya :
1. Tertib Jam Kerja
2. Tertib Kehadiran
3. Tertib Seragam Dinas Pegawai

“Untuk itu diharapkan agar dalam pelaksanaan tugas dan fungsi dapat berjalan dengan lancar tanpa ada suatu halangan apapun.” Ucap Erich Folanda Asisten Pembinaan Kejati Jatim.

Related posts

Kajati Jatim Tegaskan Kajari Baru dan Jajaran Bersikap Netral di Pemilu 2024

Kejati Jatim

Kejati Jatim menerima penyerahan tanggung Jawab berkas perkara, tersangka dan barang bukti terhadap perkara Tindak Pidana Pencurian dengan kekerasan di Rumah Dinas Walikota Blitar

Kejati Jatim

PENGARAHAN JAM INTEL DALAM RANGKA PERSIAPAN POSKO PEMILU KEJAKSAAN MENJELANG PEMUNGUTAN SUARA PADA PEMILU TAHUN 2024

Kejati Jatim