Kejaksaan Tinggi Jawa Timur
Berita Kegiatan

Asisten Pengawasan Kejati Jatim beserta Tim melaksanakan Inspeksi Umum di Kejaksaan Negeri wilayah koordinator Kota Kediri

  • Pada hari senin tanggal 20 Februari 2023 sampai dengan hari rabu tanggal 22 Februari 2023,berasarkan Surat Perintah kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Nomor : PRIN-209/M.5/H.V.1/02/2023 tanggal 16 Februari 2023, Asisten Pengawasan (Edi Handojo, S.H., M.H.) beserta para Pemeriksa dan Auditor melaksankan Inspeksi Umum pada Kejari Kabupaten Kediri, Kejari Kota Kediri, Kejari Blitar, Kejari Tulungagung, dan Kejari Trenggalek.Kedatangan tim Inspeksi umum selalu disambut hangat oleh Para Kajari beserta para Jajaran. Selanjutnya para Pemeriksa dan auditor melakukan pemeriksaan pada masing – masing bidang berdasarkan Program Kerja Pengawasan Tahunan (PKPT) Tahun 2023.
    Setelah pemeriksaan selesai dilakukan pengarahan oleh Asisten Pengawasan yang dihadiri oleh Kasubag, Para Kasi, dan seluruh Pegawai Kejari. Dalam pengarahan tersebut dibacakan temuan – temuan hasil pemeriksaan oleh para Pemeriksa dan petunjuk – petunjuk dari Asisten pengawasan terhadap temuan hasil pemeriksaan dan masukan bagi Kejari untuk menuju WBK dan WBBM.

Related posts

AMSIK Gelar Aksi Damai Tuntut Kejati Support Kejari Bongkar Dugaan Korupsi PDAM Sidoarjo

Kejati Jatim

Jaksa Agung ST Burhanuddin: Menegakkan Integritas untuk Meraih Kepercayaan Publik

Kejati Jatim

JAKSA EKSEKUTOR KEJARI KOTA MALANG AMANKAN KORUPTOR

Kejati Jatim