Kejaksaan Tinggi Jawa Timur
Siaran Pers

Aspidmil Kejati Jatim Ikuti Pengarahan Dan Evaluasi Kinerja Triwulan Oleh Jampidmil

Kejaksaan Tinggi Jawa Timur yang diwakili oleh Aspidmil Kolonel Laut (H) Hadi Pangestu, SH.,MM.,MH. beserta seluruh jajaran ikuti Pengarahan & Evaluasi Kinerja Triwulan I bersama JAM Pidmil Mayjen TNI Dr.W.Indrajit secara virtual dari ruang rapat Aspidmil.(03/04/2024)

Pertemuan rutin ini digelar bertujuan untuk mengevaluasi progress kinerja dan anggaran jajaran bidang pidana militer (pidmil) serta menginventarisir berbagai hambatan dalam menjalankan tugas dan fungsi dalam tahun anggaran berjalan.

Dalam arahanya terkait pelaksanaan tugas dan fungsi tersebut, JAM Pidmil memerintahkan seluruh Aspidmil yang tersebar 20 Kejaksaan Tinggi untuk melakukan langkah-langkah kongkrit dalam optimalisasi serapan anggaran dan akselerasi kinerja triwulan I sudah lebih mencapai target di 25%. “Agar para Aspidmil untuk segera membuat ren giat sesuai program prioritas sesuai MAK dalam DIPA/POK dalam periode triwulan” ungkap JAM Pidmil.

Kemudian dari hasil inventarisir hambatan teknis terhadap pelaksanaan tugas, JAM Pidmil melalui Ses JAM Pidmil menyampaikan bahwa dalam penyelesaian perkara koneksitas baik lingkup pidana umum, khusus hingga Perdata & TUN agar dilakukan optimalisasi fungsi koordinasi baik dalam bentuk koordinasi teknis penanganan perkara (Oditurat/POM/Polri/PPNS) maupun koordinasi non teknis dalam bentuk sosialisasi, silaturahmi hingga FGD guna menyerap potensi hingga permasalahan kongkrit dalam penyelesaian perkara koneksitas.

Related posts

KLARIFIKASI PEMBERITAAN JAKSA MELAKUKAN PERBUATAN TERCELA DI KEJAKSAAN NEGERI SUMENEP

Kejati Jatim

Kejaksaan Agung Memeriksa 4 Orang Saksi Terkait Perkara Komoditas Timah

Kejati Jatim

Kegiatan Sosialisasi PKPU No. 25 Tahun 2023 tentang Pemungutan dan Penghitungan Suara Dalam Pemilihan Umum

Kejati Jatim