Kejaksaan Tinggi Jawa Timur
Berita Kegiatan

ASPIDSUS KEJATI JATIM, HADIRI UPACARA HARDIKAL KE-76 TAHUN 2022 DI KODIKLATAL SURABAYA

Surabaya – Peringatan Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut (Hardikal) ke-76 tahun 2022, Aspidsus Kejati Jatim BpK. Riono Budisantoso, SH. MA, mewakili Kajati Jatim mengikuti upacara Hardikal yang digelar di Lapangan Laut Maluku Kodiklatal, Kota Surabaya. ( 13/05/2022)

Upacara militer menjadi puncak Hardikal yang diperingati setiap tanggal 12 Mei tersebut. Namun untuk tahun ini upacara dilaksanakan pada Jumat, 13 Mei 2022 yang dipusatkan di Kodiklatal. Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak didampingi istrinya Arumi Bachsin juga hadir dalam upacara kali ini mewakili Ibu Gubernur Jawa Timur.

Upacara Hardikal ke-76 ini mengusung tema Lembaga Pendidikan TNI Angkatan Laut Terus Berkomitmen Membangun Sumber Daya Manusia Unggul Guna Mewujudkan TNI AL Yang Profesional, Modern dan Tangguh.

Dimana upacara ini melibatkan prajurit, siswa, dan Taruna dari tiga lembaga pendidikan TNI AL yang berada di Surabaya yakni Kodiklatal, AAL, dan STTAL. Selain itu juga akan dihelat sejumlah demonstrasi kemampuan para siswa dan Taruna dari ketiga lemdik tersebut.

Diakhir Upacara dimeriahkan dengan penampilan seni Reog Ponorogo kolaborasi antara Siswa Kodiklatal dengan pekerja seni Jawa Timur, serta penampilan Genderang Suling Gita Jala Taruna AAL.

Dimana sebelum menyambut acara Puncak Hardikal ada sejumlah Kegiatan yang dilaksanakan sebelumnya antara lain Kegiatan Sosial berupa kegiatan donor darah dan vaksin Covid-19, Ziarah ke TMP Mayjen Sungkono, serta Lomba Menembak dan Panahan.

@kejaksaan.ri

Related posts

Kejati kembali periksa dua saksi terkait dugaan korupsi Bank Jatim. Selanjutnya Siapa?

Kejati Jatim

PERINGATI HARI BHAKTI ADHYAKSA KE-63, KAJATI JATIM GELAR BAKTI SOSIAL DAN ANJANGSANA

Kejati Jatim

PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJASAMA BIDANG DATUN ANTARA PT SURABAYA INDUSTRIAL ERSTATE RUNGKUT DENGAN KEJATI JATIM

Kejati Jatim