Kejaksaan Tinggi Jawa Timur
Artikel Berita Kegiatan Kinerja

ASWAS SAMPAIKAN PENTINGNYA MENJAGA MORALITAS DAN MENJAGA MARWAH KEJAKSAAN

Pada hari Senin tanggal 04 Desember 2023, Asisten Pengawasan (Aswas) Kejati Jatim Dr Diah Yuliastuti SH MH bertindak selaku Penerima Apel, menyampaikan arahan kepada seluruh peserta Apel, berkaitan dengan pentingnya menjaga moralitas dan menjaga marwah kejaksaan.

Jalannya apel pagi diawali dengan laporan komandan apel dan dilanjutkan pengucapan Tri Krama Adhyaksa dan Trapsila Adhyaksa oleh petugas apel yang telah ditunjuk yaitu dari Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

Pada Kesempatan ini Aswas mengingatkan Kembali kepada seluruh pegawai agar mempunyai kepekaan sosial saat berinteraksi dan berkomunikasi dengan masyarakat dalam setiap pelaksanaan tugas, bawasannya Jaksa yang profesional adalah Jaksa yang memiliki kemampuan intelektual tinggi di bidang hukum, baik secara teori, doktrin maupun peraturan perundang-undangan yang bisa menjaga moral dan menjaga marwah kejaksaan.

Memiliki perilaku yang konsisten dengan prinsip etika dan moral, yang mengandung nilai-nilai kejujuran dan penuh tanggung jawab atas amanah yang diberikan dari Pimpinan dengan menghindarkan diri dari segala perbuatan menyimpang dan tercela baik di setiap pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Related posts

BIDANG PIDMIL KEJATI JATIM MELAKUKANKEGIATAN KOORDINASI PENANGANAN PERKARA KONEKSITAS TINDAK PIDANA KORUPSI KE KODAM III/ SILIWANGI DAN KE KUMDAM III/SILIWANGI DI BANDUNG

Kejati Jatim

Pelatihan Teknis Administrasi Kejaksaan (TAK) gelombang pertama Kejaksaan Tinggi Jawa Timur

Kejati Jatim

Pelantikan Kepala Badan Pemulihan Aset, Jaksa Agung ST Burhanuddin: Pembentukan Badan Pemulihan Aset Mewujudkan Penegakan Hukum yang Berorientasi Memulihkan Kerugian Negara

Kejati Jatim