Kejaksaan Tinggi Jawa Timur
Siaran Pers

Futsal Mengawali Pertandingan Pada Pekan Olah Raga Adhyaksa di Kejati Jatim

Futsal adalah salah satu jenis olah raga yang paling digemari di kalangan masyarakat Indonesia karena futsal termasuk olahraga yang terjangkau, menyenangkan, dan memiliki kepuasan tersendiri jika memenangkan pertandingan.

Futsal mengawali pertandingan pada Pekan Olah Raga Adhyaksa, setelah dibuka dengan resmi oleh Kajati Jatim, Dr. Mia Amiati, SH, MH dan pada kesempatan pertama mengawali pertandingan Futsal antara Tim Kejati jatim melawan Tim Koordinator Jember, Kajati Jatim melakukan tendangan bola pertama sebagai tanda dimulainya pertandingan.

Futsal adalah permainan sepak bola yang biasanya dilakukan di dalam ruangan dengan ukuran lapangan yang lebih kecil dari lapangan sepakbola. Dimainkan oleh 2 tim beranggotakan 5 orang serta 7 orang pemain cadangan. Futsal memiliki durasi bermain 40 menit yang dibagi menjadi 2 babak dan jeda istirahat selama 10 menit.

Pada Pertandingan Pertama antara Tim Kejati jatim melawan Tim Koordinator Jember, dimenangkan oleh Tim Kejati Jatim dengan perolehan score 7:1
Pertandingan berikutmya dilanjutkan antar Tim sesuai dengan susunan jadwal yang ada di dalam rundown acara.

Kajati Jatim menyatakan bahwa kompetisi olahraga tidak semata-mata hanya berorientasi pada persoalan menang dan kalah atau sekadar meningkatkan kesehatan jasmani. Namun hal terpenting adalah manfaat yang signifikan dalam membangun, serta membentuk karakter dan kepribadian peserta. Melalui kompetisi, masing-masing peserta dituntut untuk berkompetisi, berusaha keras, dan disiplin, sehingga diharapkan membentuk mental yang kuat dalam diri setiap peserta. Hal ini akan mampu mampu memberikan kontribusi dalam menguatkan kualitas sumber daya manusia Kejaksaan, yang tentunya akan bermanfaat dalam menciptakan semangat dan budaya kerja yang sehat dan kuat, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat (Mens Sana in Corpore Sano).

@kejaksaan.ri
#kejatijatim #hba63

Related posts

JPU PANGGIL 29 SAKSI TRAGEDI KANJURUAN UNTUK TERDAKWA BAMBANG SIGIT AHMADI DAN TERDAKWA SUKO SUTRISNO

Kejati Jatim

Sepanjang 2023, Kejati Jatim Berhasil Amankan 17 Buron dan Selamatkan Uang Negara Rp 8,6 Triliun

Kejati Jatim

KEJATI JATIM DAPATKAN 6 PENGHARGAAN BESERTA 3 KEJARI DI JATIM

Kejati Jatim