KAJATI JATIM TINJAU SERBUAN VAKSINASI DI KODAM V BRAWIJAYA

Kajati jatim bersama anggota Forkopimda Jawa Timur, meninjau langsung kegiatan vaksinasi covid-19 Dosis ke – 2 terhadap warga kota Surabaya.

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan pada Senin (9 Agustus 2021) dilapangan Kodam V Brawijaya ini dihadiri oleh sekitar 20 ribu orang, yang dibagi di tiga titik dilapangan Kodam V brawijaya.

Pangdam Kodam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI Suharyanto, S.Sos., M.M. Menyampaikan bahwa vaksinasi Dosis ke – 2 ini merupakan jawaban dari kekhawatiran masyarakat tentang pelaksanaan vaksinasi tahap kedua, dan juga program kegiatan vaksinasi Dosis ke-2 ini dilaksanakan secara terpadu bersama TNI AD, TNI AU, TNI AL, dan anggota Forkopimda.

“Kegiatan hari ini adalah vaksinasi Dosis ke-2. ini salah satu jawaban dari kekhawatiran beberapa masyarakat Jawa Timur yang beberapa waktu lalu menanyakan kapan vaksinasi dosis ke-2 ini dilakukan.”

“Pelaksanaannya ini bukan Kodam V Brawijaya saja, tetapi secara terpadu TNI AD, TNI AU, TNI AL semuanya terlibat, kemudian pemerintah provinsi , dan pemerintah kota Surabaya, ini juga melibatkan vaksinatornya dan juga personil untuk membantu, termasuk juga polda Jawa Timur, dan juga Kajati Jawa Timur. intinya kegiatan ini dilakukan secara bersama sama guna mendukung suksesnya vaksinasi ini.” Jelas Mayor Jenderal TNI Suharyanto, S.Sos., M.M.

Khofifah Indar Parawansa selaku Gubenur Jawa Timur menyampaikan bahwa target vaksinasi kota Surabaya, adalah 2,9 juta dosis. ” kota Surabaya ini targetnya 2,9 juta target sasaran vaksinasinya. Untuk hari ini sudah 71,58% itu adalah prestasi yang luar biasa kerja sama elemen strategis.” ujar Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur pada saat meninjau kegiatan vaksinasi dosis ke-2.

Diharapkan dengan diadakannya kegiatan vaksinasi Dosis ke -2 ini bisa membuat masyarakat Jawa Timur khususnya kota Surabaya ini bisa mendapatkan vaksinasi dengan 2 dosis dengan aman dan tenang.
kegiatan ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *