Kejaksaan Tinggi Jawa Timur
Berita

Kejaksaan MoU Dengan Dinas Pendidikan

Kejaksaan Tinggi Jawa Timur bersama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur melakukan kerjasama yang dituangkan dalam Nota Kesepakatan atau (memorandum of understanding/MoU) tentang kerjasama dan koordinasi dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi.

Nota Kesepakatan ini ditandatangani langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Maruli Hutagalung dan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Saiful Rachman, Kamis 28 September 2017 pukul 11.00 Wib bertempat di Ruang Rapat Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Jl. Ahmad Yani 54-56 Surabaya.

Ruang lingkup Nota Kesepakatan tersebut, meliputi :

  • Pemberian bantuan hukum, pertimbangan hukum, dan tindakan hukum lainnya di bidang Perdata dan Tata Usaha Negara;
  • Pengawalan dan Pengamanan oleh Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan (TP4);
  • Koordinasi dan optimalisasi dalam pemulihan aset;
  • Program Jaksa Masuk Sekolah (JMS);
  • Permintaan data, informasi dan/atau keterangan saksi/ahli terkait penanganan perkara pidana;
  • Pengembangan sumber daya manusia, dan
  • Bentuk kerjasama lain yang disepakati.

Setelah penandatanganan Nota Kesepakatan dilanjutkan dengan Penyerahan Plakat oleh Kepala Kejaksaan Tinggi kepada Kepala Dinas dan dilanjutkan foto bersama.

Penandatanganan Nota Kesepakatan ini, dihadiri oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Rudi Prabowo Aji, para Asisten, Kabag TU dan Koordinator.

Related posts

KAJATI JATIM DR. MIA AMIATI, SH, MH MENGHADIRI ACARA RAMAH TAMAH BERSAMA KELUARGA PARA PAHLAWAN DENGAN GUBERNUR JAWA TIMUR DALAM RANGKA PERINGATAN HARI PAHLAWAN TINGKAT PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN 2023.

Kejati Jatim

Kejaksaan Agung Memeriksa 3 Orang Saksi Terkait Perkara BAKTI Kementerian Komunikasi dan Informatika

Kejati Jatim

Peninjauan Situasi Kamtibmas Pada Saat Pemungutan Suara Pemilihan Umum Tahun 2024 di TPS Kelurahan Petemon Surabaya dan TPS Kelurahan Sentanan Mojokerto

Kejati Jatim