Kejaksaan Tinggi Jawa Timur
Siaran Pers

KEJATI JATIM MEMBANGUN SINERGITAS BERSAMA PERSEBAYA

Kajati Jatim Dr. Mia Amiati, SH., MH. pada hari Kamis tanggal 13 Juli 2023 dengan didampingi Asintel dan Kabag TU menerima kunjungan/audiensi Ketua Yayasan Bonek Wanita Hj. Siti Rafika Hardhiansari S,Si. yang didampingi Official Persebaya Sidik Tualeka dan 2 Anggota supporter Persebaya ( Dwi Turbinawan dan Adi Saputro).

Dalam pertemuan tersebut pihak Persebaya menyampaikan maksud kedatangannya untuk dapat diagendakan adanya kegiatan pembekalan/penyuluhan hukum kepada para supporter klub sepak bola di Wilayah Jawa Timur dengan narasumber dari Kejati Jatim agar para suporter mendapatkan pengetahuan hukum. Disamping itu pihak Official Persebaya juga berencana akan mengundang Kajati Jatim bersama jajaran Forkominda Provinsi Jawa Timur untuk ikut menyaksikan pertandingan besar (big match) Persebaya di GOR Bung Tomo.


Kajati Jatim menyambut baik maksud tawaran dari Official Persebaya, mengingat suporter sepak bola merupakan elemen penting dalam olah raga sepak bola yang harus mendapat perhatian, edukasi dan kedekatan dengan penegak hukum, sehingga suporter dalam mendukung klub nya dapat tertib dan terhindar dari perilaku anarkis.

@kejaksaan.ri
#kejaksaanri #kejatijatim #kunjungan #bonek #persebaya

Related posts

KEPALA BIRO KEPEGAWAIAN KEJAKSAAN AGUNG RI TINJAU LOKASI PELAKSANAAN SELEKSI KOMPETENSI DASAR (SKD) SELEKSI CALON APARATUR SIPIL NEGARA (CASN) KEJAKSAAN RI DI HOTEL EMPIRE PALACE SURABAYA.

Kejati Jatim

KEJATI JATIM MENGIKUTI ACARA PERESMIAN PASAR INDUK AMONG TANI BATU OLEH PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA JOKO WIDODO

Kejati Jatim

Sinergi Kejaksaan RI dan Badan Narkotika Nasional Bahas Penguatan Kerja Sama Pengelolaan Aset TPPU Perkara Narkotika

Kejati Jatim