Kejaksaan Tinggi Jawa Timur
Berita Kegiatan

KEJATI JATIM TURUNKAN ATLET ADHYAKSA CUP XII 2022

Turnamen Tenis Lapangan Adhyaksa Cup XII Tahun 2022 yang berlangsung di Bali, Kontingen Kejaksaan Tinggi Jawa Timur menurunkan atlitnya pada klasemen group C bersama dengan tim tenis lapangan dari Kejaksaan Tinggi Aceh, Jawa Tengah, Babel dan Kejaksaan Tinggi Kalteng.

Turnamen Tenis tersebut dibuka langsung Jaksa Agung Republik Indonesia, ST Burhanuddin bertempat di Lapangan Liga Tenis Sport Club Sanur Denpasar Bali, Jum’at (2/2/2022).

Kontingen Kejaksaan Tinggi Jawa Timur dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Dr. Mia Amiati dengan pemain Sugimin, Hari Suryono, Samidi, Dedi Koesnomo, Sutomo, Yuni Priyono, Rochman Marsudi, Aldy Wichaksono, Mrs. Tri Hartini, Mrs. Yuniati Undarti, Mrs Vera Andriyana dan Mrs. Melia Ayu Anggraeni.

Sementara itu, Jaksa Agung Republik Indonesia dalam sambutannya menitip pesan untuk seluruh peserta agar mengedepankan sportifitas dalam meraih prestasi selama turnamen berlangsung.

“Saya berharap kepada seluruh peserta untuk senantiasa menjunjung tinggi sportifitas, semangat tanpa batas untuk meraih prestasi,” jelasnya.

Acara pembukaan diawali dengan persembahan dari TK Adhyaksa Bali, dilanjutkan dengan devile tim dari 34 Kejaksaan Tinggi Se-Indonesia yang mengikuti turnamen tersebut.

Setelah acara pembukaan selesai acara di lanjutkan dengan pertandingan tenis lapangan yang berlangsung di Lapangan Tenis Kodam Udayana Bali.

Acara pertandingan tenis lapangan tersebut berlangsung sampai 04 September 2022.

Related posts

JAKSA PIDANA MILITER KEJAKSAAN TINGGI JAWA TIMUR LAKUKAN GIAT KOORDINASI TEKNIS PENUNTUTAN PENANGANAN PERKARA KONEKSITAS DENGAN UPT ODITUR MILITER III MALANG

Kejati Jatim

JPN LAKUKAN EVALUASI KEGIATAN PEMBANGUNAN DI BPPW JATIM

Kejati Jatim

MARI KITA BERSIKAP SANTUN TERHADAP ALAM

Kejati Jatim