Kejaksaan Tinggi Jawa Timur
Siaran Pers

PEMBUKAAN COMPUTER REFRESHMENT COURSE TAHUN 2023 PADA KEJATI JATIM

Kajati Jatim, Dr. Mia Amiati, SH, MH didampingi Wakajati, para Asisten, para Koordinator dan para Pejabat Esselon IV di lingkungan Kejati jatim, menghadiri acara PEMBUKAAN COMPUTER REFRESHMENT COURSE pada hari Senin tanggal 2 Oktober 2023, bertempat di Aula Kejati Jatim. Computer refreshment course merupakan salah satu upaya yang dirintis oleh bidang Pembinaan untuk meningkatkan kualitas sumberdaya manusia khususnya bagi para pelaksana tata naskah, pengadminitsrasi bahan perkara, penyusun laporan, dan jabatan fungsional umum lainnya dalam meningkatkan kemampuan dan mengoperasikan komputer beserta perangkat lunaknya yang sangat diperlukan dalam mendukung kinerja masing-masing bidang.

Peserta berjumlah 90 (Sembilan puluh) orang dan tidak hanya melibatkan para pegawai, namun juga PPNPN di lingkungan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, mulai dari pramubhakti, petugas kebersihan (cleaning service), satuan pengamanan (satpam). Ini adalah bukti nyata bahwa komitmen kami selaku unsur pimpinan untuk senantiasa meningkatkan kompetensi seluruh pegawai tanpa terkecuali dengan memfasilitasi kegiatan-kegiatan yang bermanfaat. Hal menarik lainnya adalah bahwa seluruh peserta nantinya akan mendapatkan sertifikat sebagai tanda bukti selesai dan lulus mengikuti computer refreshment course Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

Terselenggaranya kegiatan COMPUTER REFRESHMENT COURSE pada Kejati Jatim bekerjasama dengan Prima Visi Globalindo yang petatihan tersebut. Para peserta akan dilatih untuk lebih bisa mengaplikasikan Microsoft Word yang antara lain bertujuan untuk membuat dokumen teks, mengedit dan memformat dokumen, membuat dokumen teks interaktif, membuat dokumen grafis, maupun mendeteksi kesalahan bahasa. Selanjutnya peserta computer refreshment course juga akan diajarkan untuk lebih akrab dengan Microsoft excel yang juga dikenal dengan sebutan spreadsheet (lembar kerja elektronik) serta Microsoft PowerPoint yang biasa digunakan dalam menyediakan “tayangan slide” terkomputerisasi untuk meningkatkan presentasi. Terselenggaranya Kegiatan Computer Refreshment Course

Related posts

Kajian Motivasi dalam Rangka Memperingatai Bulan Muharrom 1443 H di Kejati Jatim

Kejati Jatim

In House Jaksa Pengacara Negara Training : Praktik Merger & Akuisisi Dalam Perspektif Persaingan Usaha

Kejati Jatim

Jaksa Agung ST Burhanuddin Menerima Penghargaan Best Achievement Award 2023 dari Rakyat Merdeka

Kejati Jatim