Kejaksaan Tinggi Jawa Timur
Artikel Berita Kegiatan Siaran Pers

Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pengamanan Pembangunan Strategis dan Pendampingan Hukum Kejati Jatim dengan BBPJN Jatim-Bali, BPPW Jatim, BBWS Brantas dan BP2PJawa IV

Kajati Jatim, Dr. Mia Amiati, SH, MH bersama-sama dengan Asisten Intelijen yang didampingi Tim PPS dan Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara yang didampingi Tim JPN, menghadiri acara Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pengamanan Pembangunan Strategis dan Pendampingan Hukum Kejaksaan Tinggi Jawa Timur dengan Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Jawa Timur-Bali, Balai Prasarana Permukiman Wilayah Jawa Timur (BPPW) Jatim, Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Brantas dan Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (BP2P) Jawa IV dilaksanakan di Great Room Hotel W Seminyak Bali, kegiatan dibuka dengan Penyampaian Sambutan dari Ketua Paguyuban Balai-Balai Kementrian PUPR Bapak Dr. Ir. Haeruddin C. Maddi, ST., MSMT (Kepala BBWS Brantas), kemudiaan disampaikan Sambutan sekaligus Pengarahan oleh Kajati Jatim, setelah itu masing-masing Ka Balai menyampaikan paparannya terkait dengan perkembangan pelaksanaan pekerjaan pada masing-masing Balai serta kendala yang dihadapi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Diskusi dan Evaluasi Kegiatan PPS dan Pendampingan Hukum serta Penandatanganan Pakta Integritas Oleh Kepala BBPJN Jatim-Bali, Kepala BBBWS Brantas, Kepala BBPW Jatim beserta jajaran disaksikan oleh Kajati Jatim, Asintel dan Asdatun. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memastikan Program Pembangunan pada masing-masing Balai berjalan tepat waktu, tepat mutu, tepat sasaran serta mendukung iklim investasi yang baik.

Related posts

Asisten Pengawasan melakukan Inspeksi Umum ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Malang

Kejati Jatim

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur menghadiri Kunjungan Kerja Panglima TNI bersama Kapolri di Mapolda Jawa Timur

Kejati Jatim

FENOMENA BULLYING DI KALANGAN PELAJAR SMAN 9 SURABAYA

Kejati Jatim