Kejaksaan Tinggi Jawa Timur
Siaran Pers

SILATURAHMI & SINERGITAS ANTARA PT PERTAMINA EP CEPU / PEPC DENGAN KEJATI JATIM

Pada hari Kamis tanggal 27 Juli 2023, Kajati Jawa Timur Dr. Mia Amiati, SH, MH dengan didampingi Kasi Penyidikan, menerima kedatangan Manager Legal Counsel Litigation, Pertamina Sub Holding Upstream Regional 4 (PT Pertamina EP Cepu / PEPC) Yunpri Suyanto, SH, M.Si, yang didampingi oleh Staf Legal Counsel Litigation Mario Surya, SH, MH.

Kajati Jatim menyambut baik kedatangan Manager Legal Counsel Litigation, Pertamina Sub Holding Upstream Regional 4 (PT Pertamina EP Cepu / PEPC)yang didampingi staf nya dalam suasana yang penuh keakraban, menjalin silaturahmi untuk membangun sinergitas sehubungan dengan tugas pokok dan fungsi Kejaksaan di Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara yang dapat memberikan Bantuan Hukum, baik Litigasi maupun Non Litigasi; Kegiatan Petimbangan Hukum, dimana Jaksa Pengacara Negara dapat memberikan Pendapat Hukum (Legal Opinion/LO) dan/atau Pendampingan Hukum (Legal Assistance) serta Legal Audit di Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara serta melakukan Kegiatan Tindakan Hukum Lain.

Melalui dukungan JPN dalam aspek yuridis di Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, diharapkan dapat meningkatkan kinerja PT Pertamina Sub Holding Upstream Regional 4 (PT Pertamina EP Cepu / PEPC) yang menjalankan rantai kegiatan bisnis pada sektor hulu PT Pertamina (Persero), antara lain meliputi aktivitas eksplorasi serta produksi minyak, dan gas bumi, dengan cakupan yang dapat memberikan inovasi untuk mendukung ketahanan energi nasional.

Related posts

Kejaksaan Agung Memeriksa 1 Orang Saksi Terkait Perkara Komoditi Emas

Kejati Jatim

SAMBUTAN KEPALA KEJAKSAAN TINGGI JAWA TIMUR DALAM ACARA PEMBERIAN BANTUAN KEPADA MASYARAKAT KORBAN BENCANA ALAM LONGSOR DI DESA SUMURUP KECAMATAN BENDUNGAN KABUPATEN TRENGGALEK DALAM RANGKA PERINGATAN HUT PERSAJA KE-72 TAHUN 2023

Kejati Jatim

Kajati Jatim Menghadiri Pembukaan Supervisi Teknis terkait Optimalisasi Penyelesaian Uang Pengganti berdasarkan UU No. 3 Tahun 1971

Kejati Jatim