Kejaksaan Tinggi Jawa Timur
Berita Kegiatan

SOSIALISASI PENERAPAN MANAJEMEN RISIKO DI LINGKUNGAN KEJAKSAAN RI

Sosialisasi penerapan manajemen risiko sistem informasi manajemen risiko yang dinamis dibuka langsung oleh Wakil Jaksa Agung RI, Setia Untung Arimuladi selaku Ketua Tim pengarah Reformasi Birokrasi yang dilaksanakan secara virtual.Dan dilanjutkan sambutan oleh Jaksa Agung Muda Pengawasan, Dr. Amir Yanto, selaku Koordinator penerapan Manajemen Resiko. Selasa (14/09/2021).

Kegiatan sosialisasi penerapan manajemen risiko sistem informasi manajemen risiko ini dilakukan untuk memberikan pemahaman tugas dan fungsi Kejaksaan RI dalam mencapai tujuan dalam sistem, melalui upaya sistematika pengelolahan risiko pada Unit kerja di lingkungan Kejaksaan RI. Dengan tujuan agar Pejabat terkait dapat memberikan laporan evaluasi kinerja penerapan manajemen risiko dengan baik.

Hingga berita ini diturunkan masih berlangsung paparan aplikasi Sistem Informasi Manajemen Risiko yang dinamis oleh tim paparan manajemen risiko, yang diikuti oleh para peserta dari seluruh Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri Se – Indonesia.

Related posts

Catatan Kecil Rakernas Kejaksaan RI 2024, Jaksa Agung ST Burhanuddin: “Kejaksaan Mendorong Hukum Menjadi Panglima di Negeri Ini”

Kejati Jatim

Keluarga Besar Kejaksaan Tinggi Jawa Timur turut berduka cita atas meninggalnya Jaksa Agung RI ke-22

Kejati Jatim

Komisi III DPR RI Beri Dukungan Kejaksaan RI Jaga Netralitas Pemilu 2024

Kejati Jatim