Kejaksaan Tinggi Jawa Timur
Siaran Pers

Wakajati Jatim Menghadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-78 Di Mapolda Jatim

Wakajati Jatim, Basuki Sukardjono, SH.MH., hadir mewakili Kajati Jatim dalam Upacara Hari Bhayangkara Ke-78 yang diselenggarakan di Mapolda Jawa Timur.

Upacara Hari Bhayangkara pada tanggal 1 Juli 2024 bertajuk “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen Imam Sugianto.

Dalam sambutannya, Kapolda Jatim Irjen Imam Sugianto menyampaikan harapannya agar segenap insan Bhayangkara dapat semakin memperkuat komitmen dalam mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Kehadiran Wakajati Jatim dalam Upacara Hari Bhayangkara ke-78 ini menunjukkan komitmen Kejaksaan untuk bersinergi dengan Polri dalam menegakkan hukum dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sinergi antara Kejati Jatim dan Polda Jatim diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Jawa Timur.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para pejabat tinggi Forkopimda Jawa Timur dan Pejabat Utama Polda Jatim.

Related posts

TIM TANGKAP BURON INTELIJEN KEJATI JATIM BERHASIL MENGAMANKAN DPO an. DETY RIZKIANI

Kejati Jatim

Kajati Jatim Menghadiri Pembukaan Supervisi Teknis terkait Optimalisasi Penyelesaian Uang Pengganti berdasarkan UU No. 3 Tahun 1971

Kejati Jatim

Tanggapan Kejaksaan Agung terhadap Perkembangan Perkara BTS 4G BAKTI Kementerian Komunikasi dan Informatika

Kejati Jatim