Asisten Pengawasan Kejati Jatim melakukan Pemantauan ke delapan Kejari

Kegiatan Pemantauan dengan sasaran Inspeksi adalah tindak lanjut pelaksanaan atas hasil Petunjuk Penertiban (Juktib) Inspeksi Umum Tahun 2021 dan Pengawasan Kejaksaan Agung RI. Kamis (26/08/2021).

Kegiatan inspeksi pemantuan ini dilaksanakan di delapan kejaksaan negeri yang diantaranya Kejari Lumajang, Kejari Jember, Kejari Banyuwangi, Kejari Bondowoso, Kejari Situbondo, Kejari kab. Probolinggo, Kejari kota Probolinggo, dan Kejari kota Pasuruan.

Inspeksi pemantauan ini dimulai sejak tanggal 23 Agustus 2021 hingga tanggal 26 Agustus 2021. Dengan petugas yang ditunjuk adalah Mahatma Sentanu SH, MH(Aswas), Hoesin Slamet Hartanto, SH, MH, Moh. Iryan MS., SH MH (Riksa Datun), Dedy Setiawan, SH, MH (Riksa Pidum), Dody B Rahardjo, SE, SH, MH (Riksa pidsus), Hadi Marsudiono, SH, MH (Riksa Intel), Syaiful Anam, SH, MH (Riksa kepbang), Prabandaru (Auditor), dan Aan Rahmawan (Auditor).

kegiatan pengawasan ini bertujuan mendukung tercapainya tugas dan fungsi Kejaksaan RI khususnya dalam pelaksanaan Inspeksi Umum Tahun 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *