Kejaksaan Tinggi Jawa Timur
Artikel Berita Kegiatan

KAJATI JATIM MENERIMA KUNJUNGAN SILATURAHMI PEJABAT KAODMILTI III SURABAYA YANG BARU KOLONEL LAUT (H) DR. IMAM SUBEKTI, SH.MH.

Pada Hari Kamis Tanggal 23 November 2023 Kajati Jatim Dr. Mia Amiati, SH.MH bertempat di ruang kerja Kajati Jatim menerima kunjungan silaturahmi pejabat Kaodmilti III Surabaya yang baru Kolonel Laut (H) Dr. Imam Subekti, SH.MH.

Kunjungan tersebut disamping memperkenalkan diri se bagai pejabat yg baru di Otmilti III Surabaya juga untuk lebih meningkatkan koordinasi dan komunikasi yang sudah terjalin baik antara Kejati Jatim dengan Odmilti III Surabaya khususnya dalam penanganan perkara koneksitas.

Seperti diketahui saat ini Kejati Jatim sedang menangani perkara koneksitas yang sudah sejak awal di tingkat penyidikan ditangani gabungan Kejaksaan, POM TNI dan Oditur Militer Tinggi dengan dibentuknya Tim Penyidik Tetap Koneksitas, pada saat ini sudah pada tahap persidangan pemeriksaan saksi dimana Tim Jaksa Penuntut Umum gabungan Jaksa dan Oditur Militer dari Otmilti III Surabaya.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakaotmilti III Surabaya Kolonel CHK Aloysius Agung Widi Wandono,SH.MH, mendampingi Kaotmilti III Surabaya, Kajati Jatim didampingi Aspidmil Kolonel Laut (H) Hadi Pangestu, SH.MH, Kasi Penuntutan Aditya Okto T, SH.MH dan Kasi Uheksi Djoni Samsuri, SH.MH.

Related posts

Kejati Jatim Mewakili Kapuspenkum Kejaksaan RI Hadiri Bimbingan Teknis Bahas Kiat Sukses Mengelola Podcast

Kejati Jatim

Kejaksaan Agung Memeriksa 7 Orang Saksi Terkait Perkara PT. Waskita Karya (persero) Tbk.

Kejati Jatim

Entry Meeting pada Projek Pembangunan Fly Over Juanda Bersama dengan Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Jawa Timur-Bali (BBPJN Jatim-Bali )

Kejati Jatim