Kejaksaan Tinggi Jawa Timur
Berita Kegiatan Kinerja

KAJATI JATIM TERIMA PENGHARGAAN DARI PEMKOT BATU DALAM PAGELARAN PADHANG MBULAN

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Dr. Mia Amiati terima penghargaan dari Walikota Batu yang diwakili oleh Wakil Walikota, Ir. H. Punjul Santoso yang berlangsung di Amphitheatre Sendratari Arjuna Wiwaha Kota Batu. Rabu, (14/9/2022) malam.

Dalam salah satu sambutan Kajati Jatim menyampaikan bahwa sebagai bangsa yang majemuk dan berbeda-beda, dan memiliki ratusan suku bangsa yang memiliki seni budaya yang berbeda, sudah sepatutnya Kejaksaan mendorong pelestarian seni budaya di tiap daerah.

“Melestarikan kebudayaan adalah kewajiban kita semua terima kasih atas penghargaan ini. Kejaksaan berkomitmen aktif turut mendorong kebudayaan bangsa khususnya seni tradisi dan mengapresiasi pagelaran seni ini. Semoga seni tradisi budaya di Kota Batu terus berkembang” kata Kajati Jatim.

Pada kesempatan ini pula Wakil Walikota Batu juga menyampaikan apresiasinya atas inovasi dari Kejaksaan Negeri Batu, dimana Kejaksaan sebagai Institusi yang tidak hanya menjalankan tugasnya sebagai lembaga Penegak Hukum, namun juga mendukung perkembangan budaya dan seni di Kota Batu khususnya dalam masa-masa sulit saat Pandemi Covid-19 melanda.

Penyerahan penghargaan ini diserahkan disela-sela kegiatan Padang Mbulan yang dilaksanakan di Sendratari, turut hadir pula dalam kegiatan ini, Wakil Wali Kota Batu, Ir Punjul Santoso SH MH, Kepala Disparta Kota Batu, Drs Arief As Siddiq MH, Ketua DKB, Sunarto dan Kepala Kejaksan Negeri Batu, Agus Rujito, SH., MH. serta siswa SMK Teknologi Banyumas.

@kejaksaan.ri
#kejaksaan
#sendratari
#kotabatu
#senibudaya

Related posts

KAJATI JATIM MELANTIK DZAKIYUL FIKRI, SH,. MH SEBAGAI KAJARI BONDOWOSO

Kejati Jatim

SIDANG PERKARA MERAMPAS NYAWA ORANG SECARA BERSAMA – SAMA DENGAN AGENDA PEMBACAAN TUNTUTAN OLEH JAKSA PENUNTUT UMUM TERDAKWA ATAS NAMA FERDY SAMBO

Kejati Jatim

Kunjungan dan Pertemuan JAM-Pidmil dengan Panglima TNI

Kejati Jatim