KAJATI LANTIK 2 ASISTEN DAN 9 KAJARI

Pada Hari ini, Kamis 5 Agustus 2021, Kepala Kejaksaan Tinggi Dr. H. Mohamad Dofir, SH.,M.H melantik 2 Asisten, 9 Kepala Kejaksaan Negeri dan 1 Koordinator

Dua Asisten yang dilantik adalah Mahatma Sentanu, S.H., M.H. selaku Asisten Pengawasan Pejabat baru menggantikan Yuni Daru Winarsih S.H., M.Hum. dan Riono Budisantoso, S.H., M.A. selaku Asisten Tindak Pidana Khusus pejabat baru menggantikan Rudy Irmawan, S.H., M.A.

Sedangkan 9 Kajari yang dilantik adalah

1. Sutikno, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Bojonegoro (lama), digantikan oleh Badrut Tamam, S.H.,  M.H. (Asisten Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Tinggi Papua Barat ).

2. Dr.  Khunaifi Alhumami,  S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Ponorogo (lama), digantikan oleh Rindang Onasis, S.H. (Kepala Kejaksaan Negeri Nias Selatan).

3. Andi Darmawangsa, S.H., M.H. Kajari Kota Malang (lama), digantikan oleh Zuhandi, S.H., M.H. (Asisten Intelijen pada Kejaksaan Tinggi Bali).

4. Johan Iswahyudi, S.H. Kajari Kota Mojokerto (lama), digantikan oleh Dr. Agustinus Herimulyanto, S.H., M.H.Li. (Kepala Kejaksaan Negeri Pulau Taliabu)

5. Sugeng Riadi, S.H. Kajari Lumajang (lama), digantikan oleh Eko Riendra Wiranto, S.H (Kajari Buton)

6. Adhryansah, S.H.,  M.H. Kajari Kabupaten probolinggo (lama), digantikan oleh David  Palapa Duarsa, S.H., M.H. (Kajari Tanggamus)

7. Bangkit Sormin, S.H., M.H. Kajari Blitar (Lama)  Kepada Erry Pudyanto Marwantono, S.H., M.H. ( Pejabat Baru)

8. Sri Kuncoro, S.H., M.H. Kajari Kabupaten Kediri (lama), digantikan oleh Dedy Priyo Handoyo, S.H. (Kajari Batanghari).

9. Nanik Kushartanti, S.H., M.H. dilantik Sebagai Kajari Kabupaten Madiun dan

Satu Koordinator, Bambang Winarno, S.H., M.H. Sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Kajati menyampaikan perintah kepada jajaran Kajari yang baru dilantik diantaranya dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini, melalui kewenangan yang kita miliki, kita harus mampu membuat berbagai macam karya, terobosan, dan inovasi yang dapat mendukung penguatan ekonomi nasional dan memiliki inisiatif untuk mendampingi dan mengamankan setiap program pemerintah dalam proses pembangunan dan pemulihan ekonomi nasional, serta memperbanyak dan mengoptimalkan upaya pemulihan, pengembalian, dan penyelamatan keuangan negara,’’ ujarnya.

Pelantikan digelar di Aula Kejati Jatim dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *