Kejaksaan Tinggi Jawa Timur
Berita Kegiatan

TIM WAS KEJATI DATANGI KEJARI DI PULAU MADURA

 

Tim Pengawasan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur yang dipimpin langsung oleh Asisten Pengawasan Bapak Edi Handojo, S.H., M.H. tiba di Kejaksaan Negeri Bangkalan pada pukul 08.00 WIB yang disambut oleh Bapak Candra Saptaji, SH.,MH selaku Kepala Kejaksaan Negeri Bangkalan beserta para Kasi dan Kasubag. Rabu (11/5/2022).

Selanjutnya para Pemeriksa langsung melaksanakan pemeriksaan pada seluruh bidang, yakni bidang Pembinaan, Intelijen, Pidum, Pidsus, dan bidang Datun. setelah selesai Inspeksi dilakukan pengarahan oleh Asisten Pengawasan terkait temuan-temuan dari hasil Inspeksi yang telah dilakukan Tim Pengawasan.

Dalam Pengarahan tersebut dihadiri para Kasi dan Kasubbag beserta Jaksa Fungsional di Aula Kejaksaan Negeri Bangkalan.

Setelah melakukan inspeksi di Kejaksaan Negeri Bangkalan Tim Pengawasan lanjut melakukan kegiatan yang sama yaitu ke Kejaksaan Negeri Sampang, Kejaksaan Negeri Sumenep dan Kejaksaan Negeri Pamekasan.

Menurut salah satu Tim Pengawasan yang ga mau disebutkan namanya, “selain mendatangi Kejari yang berada di pulau Madura ini, Tim Pengawasan juga akan melakukan hal yang sama pada Kejari lain pada waktu dan tanggal yang dirahasiakan”. tambahnya.

Related posts

Kejaksaan RI Mendapatkan 3 Kategori Penghargaan dalam “Indonesia Digital Initiative Award 2023”

Kejati Jatim

Perlombaan Bulutangkis dalam rangka Pekan Olahraga Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 tahun 2023

Kejati Jatim

Kejaksaan Bekerja Sama dengan TNI AD Amankan 180 Aset Dalam Perkara Korupsi Dana TWP AD

Kejati Jatim