Kejaksaan Tinggi Jawa Timur
Berita

Kejaksaan Agung Memeriksa 1 Orang Saksi Terkait Perkara PT. Waskita Karya (persero) Tbk.

Rabu 24 Mei 2023, Kejaksaan Agung melalui Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM PIDSUS) memeriksa 1 orang saksi yang terkait dengan perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam penyimpangan penggunaan fasilitas pembiayaan dari beberapa bank yang dilakukan oleh PT Waskita Karya (persero) Tbk. dan PT Waskita Beton Precast, Tbk.
Saksi yang diperiksa yaitu RH selaku Karyawan PT Waskita Karya (persero) Tbk., terkait penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam penyimpangan penggunaan fasilitas pembiayaan dari beberapa bank yang dilakukan oleh PT Waskita Karya (persero) Tbk. dan PT Waskita Beton Precast, Tbk. atas nama Tersangka DES.
Pemeriksaan saksi dilakukan untuk memperkuat pembuktian dan melengkapi pemberkasan dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam penyimpangan penggunaan fasilitas pembiayaan dari beberapa bank yang dilakukan oleh PT Waskita Karya (persero) Tbk. dan PT Waskita Beton Precast, Tbk. (K.3.3.1)

 

Related posts

INSPEKTUR III PADA JAKSA AGUNG MUDA BIDANG PENGAWASAN KEJAKSAAN RI BESERTA TIM MELAKSANAKAN KEGIATAN PEMANTAUAN PADA KEJAKSAAN TINGGI JAWA TIMUR DAN KEJAKSAAN NEGERI DI WILAYAH JATIM

Kejati Jatim

PRINSIP EQUALITY BEFORE THE LAW DALAM PROSES PENEGAKAN HUKUM PIDANA Oleh: Dr. Mia Amiati, SH, MH

Kejati Jatim

KHITANAN MASSAL DALAM RANGKA HARI BHAKTI ADHYAKSA KE-63 TAHUN 2023

Kejati Jatim