Kejaksaan Tinggi Jawa Timur
Siaran Pers

Kejati Jatim Melaksanakan Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116

Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Basuki Sukardjono, SH.MH. selaku Inspektur Melaksanakan Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-116 Tahun 2024 dengan tema Bangkit Untuk Indonesia Emas di halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Jawa Timur yang diikuti oleh seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Senin (20/5/2024).

Dalam amanatnya, Wakajati Jatim membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI, yang pada pokoknya bahwa di hari-hari ini kita dihadapkan pada suatu realitas yang terpampang terang yakni, kemajuan teknologi yang melesat cepat.

Kita sudah memilih bukan hanya ikut-serta, tetapi lebih daripada itu, menjadi pemain lebih penting agar dapat menggapai dunia. Hari-hari ini hingga dua dekade ke depan merupakan momen krusial yang akan sangat menentukan langkah kita dalam mewujudkan itu semua.

Upacara ini juga menjadi momentum untuk meningkatkan semangat nasionalisme dan patriotism, serta meningkatakan wawasan ilmu dan teknologi para pegawai Kejaksaan Tinggi Jawa Timur dalam menjalankan tugas dan fungsinya

Related posts

PEMBUKAAN BIMBINGAN TEKNIS OPTIMALISASI BIDANG PEMBINAAN

Kejati Jatim

8 Perkara Pidum dihentikan Tuntutannya Berdasarkan Keadilan Restorative Justice

Kejati Jatim

Kejaksaan Agung Memeriksa 4 Orang Saksi Terkait Perkara Komoditas Timah

Kejati Jatim