KETUA IAD WILAYAH JATIM : “IAD WILAYAH JATIM BANTU KORBAN GEMPA DI MALANG“

Ketu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Jawa Timur, Nyonya M. Dofir beserta Pengurus Inti mengikuti Video Conference bersama Ketua Umum IAD di Jakarta yang diselenggarakan di ruang rapat lantai 3 kantor Kejati Jatim. Rabu (16/6/2021).

Jalannya silaturahmi dan tatap muka diawali pembukaan dan arahan Ketua Umum IAD, Ny. Sruning ST. Burhanuddin dan dilanjutkan dengan laporan pelaksanaan program kerja pada masa pandemi covid-19 periode Januari s/d Mei 2021 oleh Ketua IAD Pusat.

Selain itu laporan pelaksanaan program kerja IAD Wilayah se- Indonesia yang diwakili oleh beberapa wilayah termasuk IAD Wilayah Jatim untuk menyampaikan kinerja di bidang Pendidikan, ekonomi dan Sosbud, termasuk laporan sekretariat dan bendahara.

Dalam laporan Kinerja IAD Wilayah Jawa Timur yang disampaikan oleh ketua IAD Wilayah Jatim, Salah satu kerja nyata dibidang Sosbud dalam masa pandemi ini adalah menyalurkan bansos 4 (empat) truk sembako kepada korban terdampak gempa bumi di Malang, Blitar dan Lumajang.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan dengan protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *