Kejaksaan Tinggi Jawa Timur
Berita Kegiatan

TIM WAS KEJATI JATIM INSPEKSI UMUM DI WILAYAH TAPAL KUDA

Setelah sebelumnya melaksanakan Inspeksi umum pada kejaksaan negeri diwilayah Madura, berasarkan Surat Perintah kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Nomor : PRIN-672/M.5/Hkt.1/05/2022 tanggal 09 Mei 2022, Asisten Pengawasan (Edi Handojo, S.H., M.H.) beserta para Pemeriksa dan Auditor melaksankan Inspeksi Umum pada Kejari Kota Probolinggo, Kejari Kabupaten Probolinggo, Kejari Situbondo, Kejari Bondowoso, Kejari Banyuwangi, Kejari Jember, dan Kejari Lumajang.

Pelaksanaan inspeksi tersebut dilaksanakan pada tanggal 17 – 20 Mei 2022 yang dimulai pada Kejari Kota Probolinggo dan diakhiri pada Kejari Lumajang.
Kedatangan tim Inspeksi umum selalu disambut hangat oleh Para Kajari beserta para Jajaran. Selanjutnya para Pemeriksa dan auditor melakukan pemeriksaan pada masing – masing bidang berdasarkan Program Kerja Pengawasan Tahunan (PKPT) Tahun 2022.
Setelah pemeriksaan selesai dilakukan pengarahan oleh Asisten Pengawasan yang dihadiri oleh Kasubag, Para Kasi, dan seluruh Pegawai Kejari. Dalam pengarahan tersebut dibacakan temuan – temuan hasil pemeriksaan oleh para Pemeriksa dan petunjuk – petunjuk dari Asisten pengawasan terhadap temuan hasil pemeriksaan dan masukan bagi Kejari untuk menuju WBK dan WBBM.

Related posts

Tim Tabur Kejaksaan Agung Berhasil Mengamankan Terpidana HAMSUL HS, S.E.

Kejati Jatim

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang dan Tim PPS Tinjau 4 Proyek Strategis Daerah di Kota Malang

Kejati Jatim

KAJATI JATIM TERIMA PENGANUGERAHAN PWI JATIM AWARD

Kejati Jatim