Kejaksaan Tinggi Jawa Timur
Artikel Berita Kegiatan Kinerja

KUNJUNGAN KAPOLDA JATIM BAPAK IRJEN POL DRS. IMAM SUGIANTO M.SI, DIKEJATI JATIM

Sehubungan dengan adanya pergantian Pimpinan pada Polda Jatim, dimana jabatan Kapolda Jatim yang semula dijabat oleh Bapak Irjen. Pol. Dr. Toni Harmanto, M H digantikan oleh Bapak Irjen Pol Drs. Imam Sugianto M.Si, Kajati Jatim Dr. Mia Amiati, SH, MH pada hari Selasa tanggal 13 Oktober 2023 menerima kunjungan Bapak Irjen Pol Drs. Imam Sugianto M.Si, selaku Kapolda Jatim yang baru dengan didampingi oleh para Pejabat Utama Polda jatim antara lain : Dirreskrimum, Dirresnarkoba, Dirpolairud, Wadirreskrimsus dan Kasubdit Gakkum Ditlantas yang datang untuk bersilaturahmi.
Kajati Jatim dengan didampingi para Asisten dan Kabag TU menyambut baik kedatangan Kapolda Jatim yang baru dalam suasana yang penuh keakraban, menjalin silaturahmi untuk membangun sinergitas sehubungan pelaksanaan tugas dari masing-masing Lembaga khususnya dalam penanganan perkara.

Dalam menyongsong pesta demokrasi yang akan datang, Kajati Jatim dan Kapolda Jatim sepakat untuk dapat mengerahkan semua jajaran yang telah ditunjuk dalam melaksanakan tugas Sentra Penegakkan Hukum Terpadu (Gakkumdu), dengan melaksanakan peran secara aktif, kolaboratif, dan koordinatif dalam setiap penanganan laporan pengaduan tindak pidana pemilihan umum.

Related posts

Seleksi Tahap SKD dengan metode CAT (Computer Assisted Test) untuk Seleksi Pengadaan CPNS Kejaksaan RI Tahun Anggaran 2019 wilayah Kejaksaan Tinggi Jawa Timur

Kejati Jatim

MAJELIS HAKIM TIPIKOR PN MAKASSAR MENOLAK SEMUA KEBERATAN / EKSEPSI TERDAKWA GAZALI MACHMUD, S.T., M.A.P DALAM PERKARA DUGAAN KORUPSI PENYIMPANGAN PENETAPAN HARGA JUAL PASIR LAUT TAKALAR TA. 2020

Kejati Jatim

Kajati Jatim Menjadi Penyanggah Ujian Doktor Progam Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran

Kejati Jatim