Kejaksaan Tinggi Jawa Timur
Artikel Berita Kegiatan Kinerja Siaran Pers

Mengawali Tahun 2024, Kejaksaan Raih 76,2% Tingkat Kepercayaan Publik dan Menjadi Lembaga Penegak Hukum Paling Dipercaya Masyarakat

Selasa, 23 Januari 2024, Indikator Politik Indonesia merilis hasil survei periode 30 Desember 2023 – 6 Januari 2024 dalam kategori Tingkat Kepercayaan Terhadap Lembaga Negara, Kejaksaan Agung masih tetap menjadi lembaga penegak hukum paling dipercaya oleh masyarakat dengan persentase nilai sebesar 76,2%.

Atas hasil survei tersebut, Kejaksaan Agung dinilai paling tinggi tingkat kepercayaannya dalam penegakan hukum dan pemberantasan korupsi. Adapun Kejaksaan mengalami peningkatan kepercayaan publik dari 75,1% periode Oktober 2023. Hal ini sejalan dengan peningkatan presepsi masyarakat yang menilai baik terhadap penegakan hukum dan pemberantasan korupsi di Indonesia.

Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Dr. Ketut Sumedana kembali mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat kepada Kejaksaan. Sebagaimana yang disampaikan Jaksa Agung dalam berbagai kesempatan, capaian yang diraih harus terus dijaga dan ditingkatkan, karena setiap tindakan Insan Adhyaksa adalah wajah Kejaksaan di tengah masyarakat.

Related posts

SIARAN PERS Nomor: PR – 01 / M.5/Kph.4/07/2022 tentang Peresmian Pusat Terapi dan Rehabilitasi NAPZA Mitra Adhyaksa di RSJ Menur Surabaya

Kejati Jatim

Keluarga Besar Kejaksaan Tinggi Jawa Timur mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1944

Kejati Jatim

KAJATI JATIM TINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19

Kejati Jatim