“MENYESUAIKAN DIRI DI ERA DIGITAL ADALAH KEHARUSAN” ADE ADHYAKSA, SH., MH.

Giat supervisi dan evaluasi kinerja bidang intelijen pada Kejaksaan Tinggi Jawa Timur oleh Ade Adhyaksa, S.H. Sekertaris Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen. Dilaksanakan di bidang Intelijen Kejati Jatim. Senin(06/09/2021).

Dengan di dampingi langsung oleh Kajati Jawa Timur Dr. H. Mohamad Dofir, S.H.,M.H. Dan Asisten Intelijen Kejati Jawa timur Zulbahri, S.H.,M.H. Sekertaris Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Ade Adhyaksa, S.H. melakukan supervisi dan evaluasi di seluruh bidang Intelijen Kejati Jatim.

Supervisi dan evaluasi ini bertujuan sebagai tindak lanjut dari rencana kerja Kejaksaan RI dan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Kejaksaan RI tahun 2021.

Dalam pertemuan Supervisi dan evaluasi di ruang rapat Kajati Kejati Jatim, yang juga di hadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri dan Kasi Intel se Jawa Timur secara virtual, Sesjamintel menyampaikan tentang kemajuan teknologi digital. Sehingga Sesjamintel meminta kepada seluruh Kejati dan Kejari untuk menyiapkan Sumber Daya Manusianya.

Kemampuan Sumber Daya Manusia di Kejaksaan yang mampu bekerja dengan teknologi digital merupakan kunci agar dinamika yang berkembang cepat dapat di laporkan secara cepat, tepat dan akurat untuk Kejaksaan RI makin lebih baik dalam melaksanakan fungsinya.

“Oleh karena itu tidak ada pilihan lain untuk kita menyesuaikan diri mengikuti perubahan supaya kita tidak ketinggalan di era digital ini.” ujar Sekertaris Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Ade Adhyaksa, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *