Kejaksaan Tinggi Jawa Timur
Berita Kegiatan

PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJASAMA ANTARA KEJATI JATIM BERSAMA TELEVISI REPUBLIK INDONESIA (TVRI) STASIUN JAWA TIMUR

Surabaya – Penandatanganan perjanjian kerjasama antara Kejati Jatim dengan TVRI Jawa Timur. Acara berlangsung di Ruang Rapat Lantai III Kejati Jatim, Jl. Ahmad Yani No.54-56, Surabaya. Selasa (7/06/2022)

Dalam acara tersebut juga disaksikan oleh tamu undangan yang hadir diantaranya para Asisten dan Koordinator Kejati Jatim dan juga pihak TVRI Jawa Timur. Dimana sebelum melakukan penandatanganan tersebut undangan yang hadir diajak menyanyikan lagu Indonesia Raya dan juga berdoa bersama.

Dalama sambutan yang dilontarkan Kepala Kejati Jatim Dr. Mia Amiati menyampaikan bahwa Kerjasama ini, diharapakan dapat memperkuat entry point sinergitas kerjasama antara Kejati Jatim dengan TVRI Jawa Timur.

Kerjasama ini juga dilakukan untuk meningkatkan efektivitas penyelesaian masalah hukum dalam bidang perdata dan tata usaha negara baik di dalam maupun di luar pengadilan yang dihadapi oleh TVRI Jawa Timur.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan vandel yang dilakukan oleh Pihak TVRI Jawa Timur yang diberikan langsung oleh Kepala Kejati Jatim begitupun sebaliknya. Dan diakhir acara dilakukan sesi foto bersama dan juga kegiatan ramah – tamah.

@kejaksaan.ri
#kejaksaan
#tvri
#mou
#datun
#surabaya
#jawatimur

Related posts

PEMBUKAAN BIMBINGAN TEKNIS OPTIMALISASI BIDANG PEMBINAAN

Kejati Jatim

Jaksa Agung Muda Intelijen: Pentingnya Sinergi dan Koordinasi di Internal Kejaksaan sehingga Public Trust Semakin Meningkat

Kejati Jatim

JAM-Pembinaan Hadir dalam Exit Meeting Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Pusat (LKPP) Tahun 2022

Kejati Jatim