Kejaksaan Tinggi Jawa Timur
Berita Kegiatan

PERINGATI HARI BHAKTI ADHYAKSA KE-63, KAJATI JATIM GELAR BAKTI SOSIAL DAN ANJANGSANA

Jajaran Kejaksaan Tinggi Jawa Timur melaksanakan kegiatan Bakti Sosial kepada masyarakat dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan HUT XXIII Ikatan Adhyaksa Darmakarini yang diselenggarakan di halaman Parkir PTSP Kejati Jatim. Rabu, 12 Juli 2023.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Timur Dr. Mia Amiati, SH., MH. menyampaikan bahwa pembagian taliasih dan paket sembako merupakan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Kejaksaan terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kajati yang didampingi Wakajati Jatim dan Pejabat dilingkungan Kejati Jatim beserta Ibu-ibu Pengurus dan Anggota IAD Wilayah Kejati Jatim.

Adapun sasaran dalam kegiatan pemberian taliasih dan paket sembako tersebut yaitu kepada Penyapu Jalan dan Taman di Lingkungan Sekitar Kantor Kejati Jatim.

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur menyampaikan bahwa pihaknya menyalurkan bantuan berupa taliasih dan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dengan harapan semoga dapat meringankan beban dan bisa membawa kebaikan dan manfaat.

Selain itu kegiatan bakti sosial dilaksanakan di Yayasan Kanker YKAKI Jl. Mojoklanggru Kidul Blok H No. 30 Surabaya, di Yayasan Rumah Usiawan Panti Surya Jl. Jemur Andayani XVII/19 Wonocolo Surabaya dan di Ponpes Yatim Dhuafa Al Mahdi Jl. KH. Ali Mas’ud No. 9 RT.20 RW 05 Ngemplak Pagerwojo Kec. Buduran Sidoarjo serta melakukan Anjangsana di rumah beberapa Purnawirawan Kejaksaan.

Kajati jatim menambahkan kegiatan anjangsana ini sebagai bentuk kepedulian kepada para pensiunan di lingkungan Kejaksaan RI yang bertempat tinggal di dalam wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

Related posts

13 PERKARA PIDUM DIHENTIKAN TUNTUTANNYA BERDASARKAN RESTORATIVE JUSTICE

Kejati Jatim

TINGKATKAN KEBERSAMAAN DAN TANAMKAN KERJA IKHLAS

Kejati Jatim

KAJATI JATIM MEMAKNAI HARI HAK KONSUMEN SEDUNIA

Kejati Jatim