Kejaksaan Tinggi Jawa Timur
Artikel Berita Kegiatan Kinerja Pengumuman

PERSIAPKAN SELURUH DATA DUKUNG & SUKSESKAN GELARAN RAKERNIS INTELIJEN 2023

 

Kejaksaan Tinggi Jawa Timur melaksanakan kegiatan apel pagi yang bertindak selaku Penerima Apel kali ini adalah Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Jawa Timur (Kejati Jatim), Ardito Muwardi , SH., MH. Peserta apel pagi terdiri dari para asisten, koordinator dan seluruh pegawai yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kejati Jatim. Senin, (18/09/2023).

Jalannya apel pagi diawali dengan laporan komadan dan dilanjutkan pengucapan Tri Krama Adhyaksa dan Trapsila Adhyaksa oleh petugas apel yang telah ditunjuk yaitu dari Bidang Intelijen.

Dalam pengarahanya, Aspidsus menyampaikan pesan kepada seluruh jajaran untuk dapat menyiapkan seluruh data dukung dan menyukseskan gelaran Rapat Kerja Teknis (rakernis) Tahun 2023. Pada gelaran Rakernis, jajaran intelijen mengawali gelaran rakernis seluruh bidang di Kejaksaan yang akan digelar esok tanggal 19-21 September 2023 dengan tema “Kinerja Intelijen Melaju Untuk Indonesia Maju” secara hybrid dari Jakarta. Dimana output dalam gelaran Rakernis nantinya dapat mengukur dan meningkatkan kinerja jajaran intelijen, terakomodirnya kebutuhan ortala, evaluasi kinerja dalam tahun berjalan, pemetaan AGHT khususnya dalam pemilu dan terususunya berbagai program strategis bidang intelijen.

 

Untuk itu agar dapat dipahami dan dilaksanakan seluruh bidang yang juga akan mengikuti Rekernis masing-masing bidang tugas dapat menyiapkan seluruh kebutuhan data, capaian/hasil evaluasi dan rekomendasi terhadap berbagai program Kejaksaan.

 

Related posts

KEJATI JATIM, HADIRI KUNJUNGAN KERJA VIRTUAL HALAL BIHALAL JAKSA AGUNG REPUBLIK INDONESIA

Kejati Jatim

Kejaksaan Agung Memeriksa 1 Orang Saksi Terkait Perkara Pengelolaan Dana Pensiun

Kejati Jatim

KEGIATAN PENDAMPINGAN HUKUM JPN DALAM PENUGASAN PT PLN NUSANTARA POWER MEMBANGUN PLTS 50 MW DI IKN

Kejati Jatim