Kejaksaan Tinggi Jawa Timur
Berita Kegiatan

PT. PWU BANGUN SINERGITAS DENGAN KEJATI JATIM

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Dr. Mohamad Dofir menandatangani naskah perjanjian kerja sama dengan PT. Panca Wira Usaha (PWU) Jawa Timur, di Kantor Kejaksaan Tinggi Jawa Timur. Kamis (23/12/2021).

Menurut Kajati Jatim, Dengan adanya perjanjian kerjasama dibidang hukum Perdata dan Tata Usaha Negara, ini merupakan wujud nyata kesadaran Instansi Pemerintah/BUMN/BUMD dalam hal ini PT PWU Jatim untuk mendapatkan suatu kepastian hukum.

Dengan adanya sinergitas antara Kejaksaan Tinggi Jawa Timur dan PT PWU Jatim yang telah terjalin selama ini, kajati berharap PT PWU Jatim dapat semakin meningkatkan dan mengembangkan kegiatan usahanya, terutama dalam hal pemulihan dan penyelamatan asset perusahaan. Sehingga terwujud sebagai suatu perusahaan Good Corporate Governance (GCG).

Ir.H.Erlangga Satriagung selaku Direktur PT.PWU menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Kejaksaan Tinggi Jawa Timur atas hasil kerjasama yang pernah dilaksanakan sampai saat ini.

“terimakasih kepada Kejaksaan Tinggi Jawa Timur karena banyak masalah PT.PWU bisa terselesaikan disini terutama dibidang Datun.”Saut Ir.H.Erlangga Satriagung selaku Direktur PT.PWU.

Related posts

Pelantikan Asisten Intelijen Zulbahri, SH., MH. oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur

Kejati Jatim

KAJATI JATIM ATTENDED THE 2023 INTERNATIONAL MANAGEMENT ACCOUNTING CONFERENCE (IMAC) AT PETRA CHRISTIAN UNIVERSITY SURABAYA

Kejati Jatim

KAJATI DAN TIM JPN MELAKSANAKAN EKSPOSE 5 KONSEP LEGAL OPINION

Kejati Jatim