Kejaksaan Tinggi Jawa Timur
Berita

Public Trust Kejaksaan Mencapai 81,2%, Tingkatkan Integritas Dalam Bekerja

Pada hari Senin tanggal 31 Juli 2023, bertempat di halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Jl. Ahmad Yani 54-56 Surabaya telah dilaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur J. Devi Sudarso dan diikuti oleh Para Asisten, Kabag Tata Usaha, Para Koordinator, Pejabat Eselon IV, Eselon V, Para Jaksa Fungsional dan Pegawai Tata Usaha.

Pada kesempatan ini Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur J. Devi Sudarso memberikan sambutan diantaranya dalam menjalankan berbagai tugas-tugas kedepan yakni dengan telah diraihnya predikat yang cukup presitius (berdasarkan survey Indikator Politik Indonesia Juli 2023) terhadap Public Trust Kejaksaan yang mencapai 81,2% harus disikapi dengan peningkatan kualitas kinerja dan integritas. Hal ini menjadi cerminan diri sekaligus institusi yang melekat sebagai bagian tak terpisahkan dari Korps Adhyaksa.

Disamping itu, dalam pengembanan tugas penegakan hukum yang profesional, tegas dan humanis mutlak harus dilandasi dengan kedisiplinan & integritas tinggi dengan mempedomani Trapsila Adhyaksa sebagai Moral Conduct setiap diri insan adhyaksa.

@kejaksaan.ri
#kejatijatim #apelsenin

Related posts

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur beserta jajaran mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila, 1 Juni 2022

Kejati Jatim

Penetapan Tersangka Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi Program Unit Pengolah Pupuk Organik (UPPO) Tahun 2022

Kejati Jatim

Kejaksaan Agung Memeriksa 1 Orang Saksi Terkait Perkara Tol Japek II

Kejati Jatim