Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur menghadiri Puncak Peringantan Hari Otonomi Daerah XXV tahun 2021 secara virtual

Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Haruna, SH., MH. bersama anggota Forkopimda Pemprov Jatim, menghadiri Puncak Peringantan Hari Otonomi Daerah XXV tahun 2021 secara virtual di Gedung Negara Grahadi Jl. Gubernur Suryo No. 07, Surabaya. (26/4/2021)

Peringatan Hari Otonomi Daerah XXV Tahun 2021 Tersebut, Mengusung Tema Bangun Semangat Kerja Dan Tingkatkan Gotong-Royong Di Masa Pandemi Covid-19, Untuk Masyarakat Sehat, Ekonomi Daerah Bangkit Dan Indonesia Maju.

Pada acara tersebut yang menjadikan narasumber ialah Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI), K.H. Ma’ruf Amin dan Menteri Dalam Negeri RI Tito Karnavian.

Sementara itu, Wapres RI K.H. Ma’ruf Amin menyampaikan apresiasi kepada jajaran Kemendagri, Kepala Daerah serta seluruh rakyat Indonesia atas keberhasilan pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020 lalu. Menurutnya, selain pelaksanaan Pilkada berjalan lancar, partisipasi dari masyarakat pun juga dinilai tinggi.

“Tentunya juga melalui kepatuhan protokol kesehatan (prokes) yang ketat dan tidak berpotensi menimbulkan konflik,” kata Wapres RI K.H. Ma’ruf Amin.

Di momen itu, Ma’ruf Amin juga berpesan kepada seluruh kepala daerah untuk turut mensukseskan program nasional yakni vaksinasi Covid-19.

“Sekali lagi saya berharap pemda untuk selalu berinovasi meningkatkan pelayanan publik dan penegakan prokes serta mensukseskan vaksinasi COVID-19,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *