Kejaksaan Tinggi Jawa Timur
Berita

Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur menghadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Ke-115 Tahun 2023 di Gedung Grahadi

Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur J. Devi Sudarso bersama jajaran Forkompimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Jawa Timur menghadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Ke-115 Tahun 2023, yang diselenggarakan di Gedung Grahadi Surabaya. Senin (22/5).

Upacara tersebut, dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Timur Dr. H. Khofifah Indar Parawansa, M.Si., dengan mengambil tema “Semangat untuk Bangkit” yang bertujuan agar Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) dapat melambangkan nilai-nilai semangat dan kekuatan untuk bangkit menuju masa depan Indonesia yang lebih baik.

Melalui amanatnya, Gubernur Jawa Timur menyampaikan bahwa barisan persatuan yang dibentuk Budi Utomo adalah satu pemantik bagi kekuatan Indonesia dalam menghadapi berbagai tantangan di masa yang sulit baik pada masa pra kemerdekaan maupun pasca kemerdekaan.

“Di masa ini di saat kemerdekaan telah kita raih, barisan perjuangan kita harus tetap rapat barisan perjuangan kita harus tetap erat dan terus maju bergerak mengobarkan api semangat untuk bangkit menuju Indonesia Emas 2045,” tegas Gubernur Jawa Timur.

Pada peringatan Harkitnas tersebut Gubernur Khofifah juga memberkan apresiasi berupa lencana Jer Basuki Mawa Beya dan bonus dengan total Rp6,5 Miliar bagi atlet dan pelatih berprestasi asal Jawa Timur di ajang SEA Games 2023.

Related posts

Press Conference terkait penanganan informasi peretasan database Kejaksaan RI

Kejati Jatim

KAJATI JATIM IKUTI VICON PENANGANAN PERKARA TINDAK PIDANA PERDAGANGAN ORANG

Kejati Jatim

KUNJUNGAN KAJATI DAN HALAL BIHALAL IDUL FITRI 1442 H SECARA VIRTUAL SE- WILAYAH KEJAKSAAN TINGGI JAWA TIMUR

Kejati Jatim