KAJATI JATIM PANTAU LANGSUNG JALANYA VAKSINASI MERDEKA SEMERU

Guna mempercepat program vaksinasi covid-19, Polda Jatim melakukan program kegiatan vaksinasi Dosis ke-2 yang dikhususkan untuk difabel dan disusul masyarakat umum.

Kajati jatim bersama Gubernur, dan anggota Forkopimda Jatim melakukan peninjauan langsung ke kegiatan vaksinasi. kegiatan ini diselenggarakan oleh Polda Jatim. Selasa (10/08/2021).

Dengan menyediakan 5000 dosis vaksin. Pemberian vaksinasi ini pun dibagi menjadi 2, yaitu 2700 dosis untuk penyandang disabilitas, dan 2300 dosis untuk masyarakat umum.

“dari seluruh jajaran terdaftar 2700 kemudian ditambah dari keluarga yang mengantar dan yang belum mendapatkan vaksin ada sebanyak 2300. sehingga total untuk hari ini ada 5000 dosis vaksin yang sedang berjalan.” Jelas Kapolda Jatim, Nico Afinta.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa juga menyampaikan bahwa kabupaten/kota yang saat ini telah memasuki status PPKM level 2 dan level 3. bisa memungkinkan melakukan pembelajaran tatapmuka secara terbatas bertahap.

“ada 19 ppkm level 3 dan ada 1 kabupaten yang level 2 yaitu sampang. untuk level 3 dan level 2 sudah dimungkinkan bisa melakukan pembelajaran tatap muka terbatas bertahap. saya sudah mengkoordinasikan dengan dinas pendidikan setempat bagaimana mekanisme melalu berbagai exercise di kabupaten/kota yang kita menyadari untuk vaksinasi smp/sma ini masih terbatas,” ujar Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Kegiatan ini dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *