Kejaksaan Tinggi Jawa Timur
Berita Kegiatan

KEJATI JATIM BANGUN SINERGITAS DENGAN BNNP JAWA TIMUR

 

Pagi ini Kejaksaan Tinggi Jawa Timur mendapat kunjungan dari Kepala BNNP Jawa Timur Brigjen Pol M Aris Purnomo beserta jajarannya untuk membangun komunikasi dan sinergitas yang lebih baik, khususnya dalam penanganan perkara penyalahgunaan Narkoba guna dapat mendukung terwujudnya Indonesia yang bebas dari Narkoba.

Sinergi berasal dari bahasa Yunani synergos yang berarti bekerja bersama-sama. Sinergi adalah suatu bentuk dari sebuah proses atau interaksi yang menghasilkan suatu keseimbangan yang harmonis sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang optimum. Ada beberapa syarat utama penciptaan sinergi yakni kepercayaan, komunikasi yang efektif, feedback yang cepat, dan kreativitas.

Dalam kunjungan tersebut Dr. Mia Amiati, SH, MH menyampaikan “Saya selaku kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur selalu menumbuhkan manajemen sinergi antara lain dengan membangun komunikasi yang baik dengan instansi lain guna memperoleh masukan agar para Jaksa dapat lebih profesional serta membudayakan umpan balik yang cepat sebagai pola hubungan yang erat baik vertikal maupun horizontal” ( Rabu 7 September 2022)

Related posts

MONITORING DAN EVALUASI JAKSA AGUNG MUDA PIDANA MILITER TAHUN 2023

Kejati Jatim

Kejaksaan Agung Memeriksa 4 Orang Saksi Terkait Perkara PT. Waskita Karya (persero), Tbk.

Kejati Jatim

KOORDINASI BERSAMA PBSI JATIM DALAM RANGKA PERSIAPAN EVENT KEJUARAAN BULUTANGKIS KAJATI CUP

Kejati Jatim