Kejaksaan Tinggi Jawa Timur
Artikel Berita Kegiatan Kinerja

KUNJUNGAN KERJA KAJATI JATIM KE KEJARI KABUPATEN JOMBANG

Kajati Jatim, Dr. Mia Amiati, SH,MH pada hari Kamis tanggal 26 Oktober 2023 dengan didampingi para Asisten dan Kabag TU melaksanakan kegiatan Kunjungan Kerja ke Kejari Jombang.

Selain mengevaluasi kinerja Kejari Jombang yang dikunjungi juga memberikan motivasi kepada Kajari dan seluruh jajarannya untuk dapat meningkatkan kinerja pegawai, khususnya dalam pelaksanaan tupoksi kejaksaan, yang pada intinya Kajati menyampaikan beberapa hal sebagai berikut :
– Pedomani Instruksi Jaksa Agung RI Nomor 1 Tahun 2021 tentang Publikasi Kinerja baik melalui media massa maupun media online dengan mengoptimalkan publikasi terkait capaian kinerja pada masing-masing seksi.
– Tingkatkan Profesionalisme
– Pentingnya menjaga moralitas / integritas
– Optimalkan peran Kejaksaan dalam pemilu serentak 2024 dengan mempedonami Instruksi Jaksa Agung RI Nomor 6 Tahun 2023 tentang Optimalisasi Peran Kejaksaan Republik Indonesia dalam mendukung dan menyukseskan penyelenggaraan Pemilihan Umum Serentak
– Hentikan gaya hidup bermewah-mewahan dengan mempedomani Instruksi Jaksa Agung RI Nomor 2 Tahun 2020 tentang Penerapan Pola Hidup Sederhana,
– Hindari perilaku koruptif dan perbuatan tercela lainnya, sekaligus menjadikan setiap insan adhyaksa sebagai contoh teladan bagi keluarga dan lingkungannya dalam bersosialisasi.

Setelah Kajati selesai memberi pengarahan dilanjutkan dengan pengarahan dari para Asisten dan Kabag TU terkait masalah teknis pada masing-masing Bidang.

Related posts

PERSAJA Akan Menyelenggarakan “PERSAJA CREATIVE UMKM EXPO & CHARITY CONCERT” pada 1 Juli 2023

Kejati Jatim

KUNJUNGAN KAPOLDA JATIM BAPAK IRJEN POL DRS. IMAM SUGIANTO M.SI, DIKEJATI JATIM

Kejati Jatim

KUNKER VIRTUAL BAPAK JAKSA AGUNG RI SENIN, 20 NOVEMBER 2023

Kejati Jatim