Kejaksaan Tinggi Jawa Timur
Berita Kegiatan

PEMBUKAAN DIKLATSAR GOLONGAN III GELOMBANG III CALON ASN KEJAKSAAN

Pelaksanaan Pendidikan Pelatihan Dasar (Diklatsar) Kejaksaan Agung RI Sentra Jawa Timur yang bertempat di Surabaya Suites Hotel Plaza Surabaya diikuti 40 peserta, dengan kehadiran lengkap terdiri dari 36 formasi Pranata Komputer dan 4 Calon Jaksa.

Pembukaan diklat tersebut dilakukan oleh Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Kabandiklat) Kejaksaan Agung. RI, Tony T Spontana, SH, M.Hum melalui sarana virtual. Senin (24/5/2021).

Kabandiklat Kejaksaan RI memberi sambutan dalam pembukaan Diklatsar Golongan III Gelombang III secara virtual

Dalam arahanya Kabandiklat berpesan agar menuju ASN yang mendunia dan sebagai abdi masyarakat harus memiliki 3 hal yaitu berupa Knowledge, Skill, dan Etitute. 3 hal itu harus dikembangkan oleh ASN dalam menghadapi era globalisasi”, tuturnya.

Tujuan Diklatsar yaitu membentuk ASN yang profesional , berkarakter yang dibentuk sikap perilaku belanegara, nilai nilai dasar ASN antara lain Akuntabilitas, Nasionalis, Etika Publik, Komitmen mutu dan anti korupsi.

Mengingat situasi masih pandemic, Diklat dilaksanakan dengan metode blended learning virtual dan tatap muka selama kurang lebih 18 sampai dengan 22 hari yang bersifat on kampus dan melaksanakan aktualisasi di Satker off kampus,” tambahnya.

Para peserta tersebut akan di ajar oleh Widyaiswara dari Badiklat Kejagung RI dan juga Widyaiswara dari berbagai Instansi yang tugas dan fungsinya berkaitan dengan Kejaksaan.

Related posts

PENYERAHAN TERSANGKA DAN BARANG BUKTI PERKARA KORUPSI BANK JATIM CABANG KEPANJEN

Kejati Jatim

ANAK TUKANG BAKSO YANG BERHASIL JADI PEGAWAI KEJAKSAAN SETELAH 2 KALI GAGAL

Kejati Jatim

SIARAN PERS Nomor: PR – 25 / M.5.3 /L.2/05/2022 TENTANG PENANGKAPAN DPO KEJATI ACEH

Kejati Jatim